Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaPolitikRedaksi

Polsek Biru – Biru Kembali Amankan Giat Vaksinasi

Biru- Biru- Polsek Biru – Biru pada Sabtu (13/11/2021) sekitar pukul 09.00 Wib kembali melaksanakan pengamanan giat vaksinasi di wilayah hukum. Giat yang dilaksanakan tersebut bertempat di Puskesmas Biru – Biru serta Desa Candi Rejo.

Giat vaksinasi itu dilakukan sesuai dengan perintah Kapolsek Biru – Biru kepada personilnya, guna mencegah timbulnya cluster baru dengan meminta masyarakat yang melakukan vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Adapun vaksin yang masih tersimpan di puskesmas yakni Pfizer dari Dinkes 975 Vial sebanyak 5.850 dosis, Sinovac dari Dinkes 500 Vial sebanyak 1000 dosis dan Sinovac dari Polri 50 Vial sebanyak 500 dosis.

Sedangkan yang mendapatkan vaksin untuk dosis I yakni : Untuk masyarakat 60 orang jenis Pfizer dari Dinkes, untuk Remaja 14 orang jenis Pfizer juga dari Dinkes serta untuk Lansia 6 orang masih juga jenis Pfizer dari Dinkes.

Untuk dosis ke II Vaksin jenis Pfizer dari Dinkes digunakan ke masyarakat 394 orang, Lansia 21 orang, dan remaja 9 orang, sedangkan sinovac dari Polri digunakan untuk masyarakat berjumlah 10 orang, sinovac dari Dinkes yang digunakan untuk masyarakat berjumlah 9 orang, serta remaja 3 orang.

Terlihat hadir di lokasi vaksinasi tersebut yakni : Danramil 04 Biru – Biru Kapten (Arh) Agus Wahyudi, Kapolsek Biru – Biru Iptu Cahyadi, WA kapolsek Biru – Biru Iptu Jalizar, Kanit Binmas Ipda P Sembiring, kepala puskesmas Biru – Biru dr Susi, Anggota Koramil 04 Biru – Biru dan anggota unit intelkam serta Bhabinkamtibmas Polsek Biru – Biru juga Pegawai Puskesmas Biru – Biru.

Kapolsek Biru – Biru Iptu Cahyadi dalam acara pelaksanaan vaksinasi tersebut mengatakan bahwa, vaksinasi ini dilaksanakan untuk mencegah penularan covid – 19 di Kabupaten Deli Serdang terutama di Kecamatan Biru – Biru. Kegiatan ini sendiri tetap mengutamakan protokol kesehatan, demikian kata Kapolsek kepada awak media. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *