Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaPolitikRedaksi

Polsek Biru- Biru Laksanakan Giat Vaksin Di Wilkumnya

Biru- Biru- Polsek Biru- Biru Polresta Deli Serdang seakan tiada hentinya terus berupaya membebaskan wilayahnya dari covid- 19 yang masih tinggi di Indonesia terutama Deli Serdang.

Seperti yang terlihat pada Rabu ( 22/09/2021) sekitar pukul 09.00 Wib, jajaran kesehatan terutama nakes dari puskesmas Biru- Biru melaksanakan penyuntikan vaksin covid- 19 kepada sejumlah murid yang melakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Bertempat di SMK Swasta Yapim Jalan Berasa Delitua Desa Sidomulyo.

Kegiatan vaksin tersebut diberikan kepada sejumlah murid di SMK Yapim Biru- Biru, adapun murid yang melakukan vaksinasi berjumlah 190 orang dengan rincian dosis 1 dari polri dengan merek sinovac sebanyak 90 vial.

Terlihat hadir dalam giat tersebut antara lain : Camat Biru- Biru M Dani Muliawan, Danramil 04 Biru- Biru Kapten Arh Agus Wahyudi, Kapolsek Biru- Biru Iptu Cahyadi, Kepala Puskesmas Biru- Biru dr Susi, anggota koramil 04 Biru- Biru, anggota polsek Biru- Biru, pegawai puskesmas Biru- Biru, serta kepala sekolah SMK Yapim Biru- Biru Elbi Agus Sembiring SPd M.Hum.

Kapolsek Biru- Biru Iptu Cahyadi yang ditemui oleh awak media mengatakan, bahwa vaksin ini dilakukab sesuai anjura pemerintah dan tetap menggunakan aturan prokes yang ketat. Dirinya juga mengatakan bahwa untuk saat ini vaksin sinovac dari Polri telah habis digunakan untuk masyarakat. Demikian kata Kapolsek yang ramah ini. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *