Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaPolitikRedaksi

Polsek Biru- Biru Polresta Deli Serdang Amankan Vaksinasi Masal Di Wilayahnya

Biru- Biru- Polsek Biru- Biru Polresta Deli Serdang pada selasa (28/09/2021) sekitar pukul 09.00 Wib kembali melakukan giat vaksinasi massal di wilayah hukumnya.

Adapun maksud dari kegiatan pengamanan vaksinasi massal ini dilakukan untuk, melihat sejauh mana antusiasme masyarakat dalam melakukan vaksinasi covid- 19. Agar tubuhnya terhindar dari penyakit tersebut.

Kegiatan tersebut dilakukan di puskesmas Biru- Biru, serta dibantu para nakes dari tempat tersebut. Adapun jenis vaksin yang disuntikkan yakni sinovac yang bersumber dari dinkes untuk ibu hamil sebanyak 1 orang dan untuk lansia sebanyak 3 orang yang dosis I. Sedangkan yang dosis II Sinovac yang bersumber dari dinkes untuk masyarakat sebanyak 14 orang dan untuk remaja 2 orang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut : Danramil 04 Biru- Biru Kapten Arh Agus Wahyudi, Kapolsek Biru- Biru Iptu Cahyadi, Kanit Lk Polsek Biru- Biru Ipda RA Simanjuntak, Kepala Puskesmas Biru- Biru dr Susi, Anggota Koramil 04 Biru- Biru dan anggota Polsek Biru- Biru serta pegawai puskesmas Biru- Biru.

Total sisa stok Vaksin Sinovac yang dipergunakan seluruhnya yang disimpan di puskesmas Biru- Biru 121 Viral berjumlah 242 Vial. Vaksin Modern dari Dinkes 2 Vial sebanyak 28 dosis.

Kapolsek Biru- Biru Iptu. Cahyadi yang ditemui oleh jurnalis ini mengatakan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mentaati protokol kesehatan serta tetap berlanjut keesokan harinya. Demikian kata Kapolsek yang ramah tersebut. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *