Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Polsek Biru – Biru Razia Prokes Ke Sekolah Di Wilayah Hukumnya

Biru – Biru- Kapolsek Biru – Biru Iptu Cahyadi ditemani oleh Kanit Binmas Ipda Padanta Sembiring dan ditemani oleh personil Bhabinkamtibmas Desa Penen Aipda Henri F Sianipar pada selasa (09/11/2021) sekitar pukul 09.30 Wib melakukan giat razia protokol kesehatan disejumlah sekolah yang ada di wilayah hukumnya.

Adapun sekolah yang ditujukan dalam razia protokol kesehatan kali ini yakni SMP RK St Maria yang terletak di Desa Penen Kecamatan Biru – Biru Kabupaten Deli Serdang.

Maksud dan tujuan dilakukannya razia ini yakni : untuk menghimbau pihak sekolah terutama para murid yang menghadapi Pembelajaran Tatap Muka ( PTM) agar tidak abai dengan kesehatannya sendiri, dengan tetap menggunakan masker dalam setiap berkegiatan Baik dilingkungan sekolah ataupun di lingkungan masyarakat.

Juga agar pihak sekolah dapat memperhatikan kekurangan dalam sekolah tersebut dengan tetap menyediakan tempat cuci tangan. Disamping itu juga aparat terlihat melakukan pengecekan dalam kantin sekolah yang ternyata saat itu dalam keadaan tutup.

Kapolsek Biru – Biru Iptu Cahyadi yang ditemui oleh awak media ini mengatakan, bahwa razia proses tersebut rutin mereka lakukan. Bukan hanya di sekolah, tetapi menyasar ke semua tempat keramaian yang ada di wilayah hukumnya. Ini semua dilakukan agar dapat meminimalisir tingkat penyebaran virus covid – 19. Demikian kata Kapolsek kepada awak media. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *