Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaRedaksi

Polsek Biru- Biru Tracing Warganya Yang Terkena Covid- 19

Biru- Biru- Kepolisian Polsek Biru- Biru Polresta Deli Serdang pada Selasa (31/08/2021) melakukan tracing pada warganya yang terpapar covid- 19 atas nama Sri Mastarita Sembiring dikediamannya Dusun III Buluh Nipes Desa Tanjung Sena Kabupaten Deli Serdang.

Adapun tracing tersebut dilakukan untuk melihat sejauh mana korban yang terpapar covid- 19 tersebut dapat mengetahui penyakit yang menyerang tubuhnya.

Pada tracing tersebut juga dilakukan pemeriksaan keluarga korban ataubsejauh mana kontak erat yang dilakukan oleh korban kepada keluarga, ataupun orang- orang yang ada disekitarnya.

Keluarga korban yang mendapat pemeriksaan tersebut yakni : Rokana Barus (38 Tahun) yang merupakan suami korban, Geby Rosella Barus anak korban, Gesya Barus yang juga anak korban, Anisyah Ginting, Norma Bukit, serta Ngumban Sitepu. Yang ketiganya merupakan tetangga korban.

Setelah ditracing akhirnya pasien pun dinyatakan positif dan diminta banyak berjemur serta menghubungi dokter agar bisa menjaga kesehatannya.

Kapolsek Biru- Biru yang memerintahkan anggota atas nama : Bhabinkamtibmas Aiptu G Turnip, Kades Tanjung Sena Julianus Kaban, Bidan Desa Mawarni Gultom, Babinsa Koramil 04 Serma Sumarlis, serta Kadus
Darman Ginting.

Kapolsek Biru- Biru Iptu Cahyadi mengatakan bahwa korban akibat penyakit tersebut janganlah dikucilkan, tetapi harus di semangati agar tetap jangan putus asa. Demikian kata Kapolsek yang ramah ini.(R.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *