Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Polsek Medan Helvetia Himbau Warga Untuk Vaksin I, II Dan III

Medan Helvetia Badainews.com- Demi Menuntaskan Indonesia bebas Covid – 19, Polsek Medan Helvetia tak bosan – bosannya terus menghimbau warga masyarakatnya untuk melakukan vaksinasi.

Seperti yang terlihat pada Kamis (24/02/2022) sekitar pukul 09.00 Wib, bertempat di Central Park Zoo, Kepolisian Polsek Medan Helvetia terus mengadakan giat vaksin bagi warga yang belum melakukan Vaksin ataupun yang sudah.

Kegiatan yang berlangsung tersebut, disambut oleh antusias masyarakat dengan berbondong – bondong mendatangi lokasi Vaksinasi.

Masyarakat yang hadir terlihat sangat senang melakukan vaksinasi tersebut, apalagi dengan adanya Vaksinasi tersebut masyarakat mengatakan sangat terbantu.

Sementara itu Kapolsek Medan Helvetia Kompol HE Sihombing yang ditemui oleh awak media dilokasi acara giat Vaksinasi tersebut mengatakan bahwa, pihaknya sangat berterima kasih kepada warga masyarakat yang telah datang ke lokasi dan turut membantu pemerintah dalam percepatan pemberantasan Covid – 19. Demikian kata Kapolsek kepada awak media.(MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *