Berita TerbaruDaerahHukrimNasional

Polsek Pancur Batu Patroli Rutin Antisipasi 3C Dan Razia Pekat

Pancur Batu(www.badainews.com) || Kapolsek Pancur Batu Kompol Hendra Gunawan Simatupang SH, MH, melalui Kasie Humas Polsek Pancur Batu Aiptu RA Panjaitan SH, mengatakan, Polsek Pancur Batu melaksanakan patroli rutin di kawasan Desa Namorih, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (27/04/2024).

Kemudian, personel gabungan Polsek Pancur Batu langsung mendatangi warkop, dan membubarkan warga yang sedang berkumpul-kumpul sampai larut malam.

Selanjutnya, Kapolsek Pancur Batu Kompol Hendra Gunawan Simatupang SH, ditempat terpisah mengatakan, personel melakukan patroli rutin mendatangi tempat berkumpulnya masyarakat, seperti warkop dan lokasi yang diduga rawan begal dan kejahatan 3C.

Kapolsek Pancur Batu menyampaikan, himbauan terkait gangguan Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas), kata Kompol Hendra.

Foto : Polsek Pancur Batu Patroli Rutin Antisipasi 3C Dan Razia Pekat.

Lanjut, Aiptu RA Panjaitan, menyebutkan, masalah Kamtibmas adalah menjadi tanggung jawab bersama dan Polri adalah pelopor dalam menciptakan situasi Kamtibmas dilingkungan masyarakat di setiap wilayahnya,” Kata Humas Pancur Batu.

Tentunya, situasi Kamtibmas yang tidak kondusif di suatu wilayah kelurahan dapat mempengaruhi Kamtibmas hingga tingkat kecamatan maupun tingkat kabupaten / kota.

Kompol Hendra Gunawan Simatupang SH, melalui Kasie Humas Aiptu RA Panjaitan SH, menyampaikan, warga diminta supaya melaporkan ke Pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan, tidak melakukan perbuatan yang melawan hukum dan tidak berkumpul sampai larut malam,” Tegas Kapolsek Pancur Batu.

“Sementara itu, Kompol Hendra menjelaskan, dengan adanya patroli preventif dan dialogis ini dapat mewujudkan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Pancur Batu,” terang Kompol Hendra.

(Badai).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *