Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Polsek Sibiru-Biru Kawal Reses II Anggota DPRD Deli Serdang

Sibiru-Biru- Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang dari Fraksi Golkar yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi D Thomas Darwin Sembiring pada Rabu (07/07/2021) sekitar pukul 11.00 Wib melakukan reses II nya yang bertempat di dusun IV Jambur Lau Sigempura Desa Biru-Biru Kabupaten Deli Serdang.

Reses tersebut dilakukan,untuk menyerap aspirasi masyarakat yang nantinya akan disampaikan olehnya kepada Pemerintahan Kabupaten Deli Serdang terutama Bupati.Adapun instansi yang hadir dalam acara reses tersebut antara lain :

-Bhabinkamtibmas Polsek Sibiru-Biru Aiptu Monas Ginting.

-Babinsa dari Ramil Sibiru-Biru Pelda S.Saragih.

-Kades Sibiru-Biru K.Bukit Spd.

-Tomas,Toga,Toda Desa Sibiru-Biru serta masyarakat Desa Sibiru-Biru.

Tapi ada yang berbeda di reses kali yakni,sesi tanya jawab yang dilakukan melalui tertulis.Dimana dikarenakan waktu yang sangat singkat dan aspirasi masyarakat yang disampaikan secara tertulis melalui kepala desa tersebut akan disampaikan oleh Thomas Darwin Sembiring pada saat paripurna tahap III Di Kabupaten Deli Serdang.

Kapolsek Sibiru-Biru Iptu Cahyadi yang ditemui oleh awak media ini di acara tersebut mengatakan bahwa,acara reses anggota dewan tersebut dihadiri oleh masyarakat lebih kurang 100 orang dan tetap mematuhi prokes yang disarankan oleh Pemerintah.

Sedangkan Anggota DPRD Deli Serdang Thomas Darwin Sembiring pada acara reses tersebut juga menyampaikan kepada masyarakat yang hadir terutama masyarakat Kecamatan Sibiru-Biru agar segera melakukan vaksin yang dianjurkan oleh Pemerintah.

Apalagi disituasi Pandemi seperti saat ini,marilah kita sama-sama menjaga kesehatan.Terutama setiap berkegiatan diluar rumah dengan tetap memakai masker serta patuhi 5M.

Sekitar pukul 12.00 Wib,acara reses tersebut pun berakhir dengan aman serta masyarakat yang hadir pun diperkenankan kembali kerumahnya masing-masing.(Roy Nst)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *