Uncategorized

PT Tribun Media Sumut Berbagi Sembako Kepada Anak Yatim Piatu dan Warga Kurang Mampu

Deliserdang – Badainews.com||
PT Tribun Media Sumut Berbagi Sembako Kepada Anak Yatim, Piatu dan Warga Kurang Mampu, kegiatan berbagi di bulan Ramadhan penuh ampunan dan penuh berkah ini.

Kegiatan dilaksanakan di Kantor Sekretariat tribunsumut.net yang berada di Jln Karya Bakti Dusun 1 Desa Tanjung Sari Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara, Jum’at (29/04) Pukul 16: 00 wib hingga selesai.

Dari pantauan awak media sembako yang dibagikan berupa Beras 5 Kg, Minyak Goreng Kemasan 1 Kg, Gula Pasir 1 Kg, 1 Botol Sirup Kurnia yang di bungkus menjadi satu paket.

Pimpinan Umum tribunsumut.net S. Marpaung menjelaskan, terkait kegiatan pembagian sembako ini hanya ingin sedikit membatu keluarga Yatim – piatu dan masyarakat kurang mampu.

“Alhamdulillah sekali saya Bersyukur kepada Allah SWT dan ucapan terimakasih kepada rekan dan kawan, atas bantuan dan kerjasamanya sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dan semoga kedepannya kita lebih peduli lagi dengan hal yang bisa membatu terutama kepada anak yatim piatu, Imbuh Marpaung.

Lanjut nya lagi, semoga Media tribunsumut.net bisa menjadi sahabat masyarakat dan mitra pemerintahan sebagai pemberitaan Online, tutup nya mengakhiri.(N.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *