Berita TerbaruDaerahPeristiwaRagamRedaksi

Remaja Mesjid Muslimin Bekerjasama Dengan Taman Pendidikan Al Qur’an (TPA) Muslimin Adakan Pesantren Kilat

Medan – Badainews.com
Pesantren Kilat Ramadhan 1443 Hijriah diselenggarakan oleh Remaja Masjid Muslimin yang di ketuai oleh Khozali Ritonga, A. Md. bekerja sama dengan Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) Muslimin yang di Kepalai oleh Rahmat Siregar, S. Pd. I. bertempatan di Masjid Muslimin, Kel. Binjai, Kec. Medan Denai, Kota Medan.Waktu Kegiatan selama 3 Hari, 2 Malam Jum’at-Ahad, 22-24 April 2022.

Ada pun yang hadir dalam kegiatan Pesantren Kilat, Bapak Lurah Kelurahan Binjai Awal syahputra S.stp, dan diwakilin Kepala Lingkungan XIV yaitu Bapak Baginda Siregar

Ketua Badan Kemakmuran Masjid Muslimin yaitu Bapak H. Humala Hasibuan. Ketua Umum Remaja Masjid Muslimin yaitu Khozali Ritonga, A. Md.

Kepala Taman Pendidikan Al Quran (TPA) Muslimin yaitu Bapak Rahmat Siregar, S. Pd. I. Ketua Panitia yaitu Muhammad Fadli Tanjung

Ketua Umum DPK BKPRMI Medan Denai yaitu Salman Al Faris Siregar.
Jumlah Peserta 64 Orang terdiri dari 33 Orang Laki-laki, dan 31 Orang Perempuan dengan kriteria berumur 11 sampai 15 Tahun.

Kegiatan ini merupakan program kerja bidang dakwah remaja masjid muslimin di setiap bulan suci ramadhan.

Acara ini diselenggarakan bertujuan sekaligus menjadi tema acara yaitu untuk Menciptakan Generasi
Muda yang Unggul, Berprestasi, dan Berakhlakul Karimah di Era Milenial terkhusus kepada anak – anak di sekitaran Lingkungan Masjid Muslimin.(N/A.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *