Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaPolitikRedaksi

Reses Anggota DPRD Sumut Fraksi Partai Demokrat Dapil Deli Serdang Berjalan Aman Dan Kondusif

Biru – Biru- Reses Anggota DPRD Sumut Fraksi Partai Demokrat Ir Hj Anita Lubis dapil Deli Serdang yang dilaksanakan pada Rabu (10/11/2021) sekitar pukul 10.00 Wib dan bertempat di lapangan volly Dusun II Desa Sidomulyo Kecamatan Biru – Biru Kabupaten Deli Serdang berlangsung aman dan kondusif.

Hal tersebut tidak terlepas dari, turunnya aparat keamanan terutama pihak kepolisian Polsek Biru – Biru dalam mengamankan reses tersebut dan tertibnya masyarakat dalam mendengarkan kata – kata yang disampaikan oleh Anggota Dewan yang terhormat tersebut.

Ir H Anita Lubis yang juga mantan istri Bupati Deli Serdang Almarhum Amri Tambunan tersebut dalam resesnya mengatakan akan, menampung segala aspirasi masyarakat dan akan disampaikan dalam rapat Bamus dan Banggar DPRD Sumut kedepannya. Dalam kesempatan ini, beliau juga sempat memantau pelaksanaan vaksin massal yang dilaksanakan di wilayah tersebut.

Turut hadir dalam acara reses tersebut antara lain : Camat Biru – Biru, Wakapolsek Biru – Biru Iptu Jalizar, Kades Sidomulyo, Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Aiptu Budi Simanjuntak, Kader Partai Demokrat Kecamatan Biru – Biru, dan masyarakat yang hadir +- 100 Orang serta pegawai Puskesmas Kecamatan Biru – Biru.

Kapolsek Biru – Biru Iptu Cahyadi yang diwakili oleh Wakapolsek Iptu Jalizar yang hadir dalam acara reses tersebut mengatakan, bahwa pihaknya sangat mendukung semua program dan aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat Biru – Biru dan meminta agar aspirasi tersebut dapat disampaikan didalam rapat DPRD Sumut. Apalagi masyarakat Biru – Biru berharap agar aspirasi mereka dapat didengar oleh Anggota Dewan yang terhormat. Sebab mereka sudah bosan dengan janji – janji manis Anggota Dewan, acara ini sendiri berlangsung dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *