Berita TerbaruHukrimNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Sadis…!!! Anak Bakar Rumah Orang Tua Karena Tak Diberi Uang

Binjai Badainews.com- Unit reskrim Polsek Binjai selatan telah mengamankan 1 (satu) orang laki – laki yang diduga pelaku Perkara Tindak Pidana Pembakaran 1 unit Rumah,Jumat 05 Maret 2022, Pukul 23.30 Wib.

Tempat Kejadiannya Jl.Pandega Gg. Ikhlas LK I Kel.Tanah Merah Kec.Binjai Selatan

Yang Melaporkan Murni Lubis (45 ) pekerjaan ASN yang beralamat Jl.Pandega Gg.Ikhlas Lk I Kel Tanah merah Kec Binjai Selatan (Islam), ada pun si pelaku Budi Lastian (20) pekerjaan tidak bekerja alamat Jl. Pandega GG Ikhlas Lk I Kel Tanah Merah Kec B. Selatan

Pada hari Jumat 04 Maret 2022 pukul 20.00 wib pelapor sedang berada dirumah tetangga .Dan tidak berapa lama datang terlapor (anak pelapor) an. Budi Lastian, meminta sejumlah uang kepada pelapor.namun tidak diberikan oleh pelapor. Selanjutnya terlapor an. Budi lastian mengancam akan membakar rumah pelapor.
Kemudian pukul 23:00 wib pelapor diberitahukan oleh warga sekitar bahwa rumah pelapor keadaan terbakar (dan pelaku pembakaran adalah anak pelapor).
pelapor melihat bahwa rumah nya dalam keadaan terbakar dan warga sekitar membantu untuk memadamkan api..dan tidak berapa lama api dapat dipadamkan oleh petugas DAMKAR KOTA BINJAI.
Atas kejadian tersebut pelapor merasa keberatan dan melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Binjai Selatan untuk diproses sesuai dengan hukum yg berlaku di negara Republik Indonesia.

Pada hari Sabtu Tanggal 05 Maret 2022, sekitar pukul 00.30 wib Personil Reskrim polsek Binjai yg di pimpin Kanit Reskrim polsek Binjai Selatan IPDA H.Silaban beserta anggota opsnal reskrim mendapat informasi dari Masyarakat, bahwa pelaku pembakaran rumah tersebut adalah anak kandung pelapor bernama Budi Lastian Sudah di amankan warga Kemudian personil Reskrim Polsek Binjai Selatan mengamankan pelaku kemako polsek Binjai Selatan.

Ada pun kerugian material pada korban Rp 80.000.000 ( Delapan puluh juta rupiah).(N.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *