Berita TerbaruDaerahHukrimNasionalPeristiwaRagamRedaksiUncategorized

Sambut Nataru, Polsek Kualu Hulu Sambut Ketua Cabang Bhayangkari Labuhan Batu dan Berikan Pelayan Terbaik

LABUHAN BATU (www.badainews.com) – Jelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru), semua pihak diminta untuk menjaga situasi kamtibmas agar aman dan kondusif. Salah satunya seperti yang dilakukan Polsek Kualu Hulu (Polres Labuhan Batu), Rabu (28/12/2022). Terkait hal tersebut, Pos Pengamanan (PAM) Nataru Polsek Kualu Hulu, menerima kunjungan yang dipimpin langsung Ketua Cabang Bhayangkari Labuhan Batu, Ny Iin Anhar Arlia Rangkuti bersama rombongan.

Kunjungan yang dilakukan Ketua Cabang Bhayangkari Labuhan Batu, Ny Iin Anhar Arlia Rangkuti bersama rombongan tersebut disambut langsung Kanit Lantas Polsek Kualu Hulu, Ipda Zulkarnaen Pasaribu di Pos PAM Nataru Kualu Hulu bersama dengan personil gabungan yang ada didalam Pos PAM Nataru Polsek Kualu Hulu tersebut.

Kanit Lantas Polsek Kualu Hulu, Ipda Zulkarnaen Pasaribu mengucapkan terima kasih kepada Ketua Cabang Bhayangkari Labuhan Batu, atas kehadirannya ke Pos PAM Nataru Polsek Kualu Hulu. “Kami mengucapkan terima kasih karena Ketua Cabang Bhayangkari Labuhan Batu, Ny Iin Anhar Arlia Rangkuti telah bersedia mengunjungi Pos PAM Nataru ini,” kata Zulkarnaen Pasaribu.

Lanjut, jelas Zulkarnaen Pasaribu, pihaknya tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat selama pelaksanaan Nataru ini. “Akan tetap kita pertahankan agar situasi yang ada di wilayah hukum Polsek Kualu Hulu untuk tetap aman dan kondusif,” akunya.

Kanit Lantas Polsek Kualu Hulu, Ipda Zulkarnaen Pasaribu saat menerima kunjungan Ketua Cabang Bhayangkari Labuhan Batu, Ny Iin Anhar Arlia Rangkuti bersama rombongan ke Pos PAM Nataru Polsek Kualu Hulu, Aek Kanopan. (rill/Jhonson Siahaan)
Kanit Lantas Polsek Kualu Hulu, Ipda Zulkarnaen Pasaribu saat menerima kunjungan Ketua Cabang Bhayangkari Labuhan Batu, Ny Iin Anhar Arlia Rangkuti bersama rombongan ke Pos PAM Nataru Polsek Kualu Hulu, Aek Kanopan. (rill/Jhonson Siahaan)

Zulkarnaen Pasaribu menuturkan, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Cabang Bhayangkari Labuhan Batu, Ny Iin Anhar Arlia Rangkuti yang telah memberikan semangat kepada personil termasuk memberikan bingkisan Nataru.

“Kepada Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Labuhan Batu, Ny Iin Anhar Arlia Rangkuti, terima kasih atas kunjungan dan perhatian yang telah diberikan kepada kami dan juga terima kasih banyak atas kepercayaan yang diberikan kepada kami personil yang ada di Pos PAM Nataru ini. Terima kasih juga atas bingkisan Nataru yang diberikan kepada personil disini di Pos PAM Nataru Polsek Kualu Hulu ini,” ungkapnya. (rill/Jhonson)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *