Berita TerbaruNasionalRagamRedaksi

Selalu Hadir Di Tengah – Tengah Masyarakat, Babinsa Gandusari Bantu Pembangunan Talud Di Desa Binaannya

Blitar Badainews.com- Sebagai bentuk kepedulian terhadap wilayah binaannya, Babinsa Koramil Tipe B 0808/15 Gandusari Kodim 0808/Blitar Serma Slamet Puji Laksono, bahu membahu bersama warga masyarakat untuk melaksanakan kegiatan kerja bakti pembangunan talud di Desa Gandusari Kec. Gandusari Kab. Blitar, Senin (25/4/2022).

Pembangunan talud ini dikerjakan secara bersama sama, dengan harapan agar cepat selesai serta bisa bermanfaat bagi masyarakat yang ada di wilayah tersebut.

Kerja bakti ini, juga merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI, khususnya aparat komando kewilayahan kepada masyarakat binaannya.

Kehadiran Babinsa ditengah tengah masyarakat, selain membantu kesulitan warga, juga untuk menumbuhkan semangat bagi warga binaan dalam menjaga tradisi kebersamaan.

Pgs.Danramil Tipe B 0808/15 Gandusari Kodim 0808/Blitar Letda Inf Misdi saat dikonfirmasi menegaskan, bahwa hadirnya Babinsa dalam kegiatan kerja bakti bersama seperti ini, merupakan bagian dari tugas TNI, sekaligus bukti nyata bahwa TNI adalah bagian dari rakyat.

Kegiatan semacam ini, diharapkan bisa menumbuhkan semangat persatuan dan kesatuan, serta memotivasi agar warga selalu hidup bergotong-royong, sekaligus untuk membangun lingkungan yang lebih baik, dan meningkatkan rasa kepedulian masyarakat kepada desanya, pungkasnya. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *