Berita TerbaruDaerahNasionalRagam

Selamat Ulang Tahun Media Badai News Yang Ke 1 Tahun.

MEDANBadai News. Com ||Pimpinan Umum / Direktur Utama PT Media Badai News. Com Wahdini merayakan hari ulang tahun Badainews.com yang Ke-1 Tahun, acara ulang tahun bertepatan dengan bulan suci ramadhan, bulan yang penuh berkah.

Kemudian, Berbagai inovasi telah dilakukan di tengah-tengah era Digital. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-1 Tahun Media Badainews.com, Direktur Utama (Dirut) / Pimpinan Umum Media Badainews.com, Wahdini menggelar Acara Buka Puasa Bersama, dan Santunan Anak Yatim-Piatu”, Minggu, (17/04/2022). Kemudian, acara tetap berlangsung sampai “Sahur Bareng Bersama”, Senin, (18/04/2022).

Dalam kata sambutannya, Pimpinan Umum Badainews.com W. Badai mengatakan, Bahwa Media Badainews.com semoga bisa memberikan edukasi bagi masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan dan mampu menjadi kontrol sosial di kalangan masyarakat.

Sementara, Pimpinan Umum Badai News menyampaikan Tujuannya mendirikan perusahaan Media Badainews.com ini memiliki misi untuk ikut mencerdaskan bangsa melalui berita informasi yang ada dan bisa memberikan berita yang bermanfaat bagi masyarakat.

“ Sementara, Pimpinan Umum Media Online Badainews.com menyampaikan, sudah banyak melakukan kerjasama dengan TNI – Polri dan Instansi Pemerintah Daerah, artinya bahwa Media Online Badainews.com sudah diketahui keberadaannya sebagai fungsi Wartawan (Pers) dikalangan kalayak luas” terangnya.

Dalam hari jadi nya Media Online Badainews.com yang Ke-1 Tahun banyak mendapatkan ucapan terimakasih serta dukungan dari setiap masyarakat.

Kegiatan hari ulang tahun (HUT) Badainews.com, acara buka puasa bersama, dan santunan anak yatim-piatu tersebut.

Foto : Papan Bunga Pemberian Dari Dirut PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara, Kabir Bedi, ST, MBA. Pada Acara Hari Ulang Tahun (HUT) Badainews.com Yang Ke-1 Tahun.

“ Selanjutnya, acara hari ulang tahun (HUT) dihadiri Keluarga Besar Media Online Badainews.com dan rekan-rekan Media Online lainnya.

“ Sementara, sejak hari jadi berdirinya Media Online Badai News, Semoga semakin terus berkarya, dengan penuh rasa syukur atas tayangan berita untuk para pembaca yang selalu setia dalam membaca berita Media Online Badainews.com.

“ Kemudian, warga yang setiap saat selalu membaca berita yang ditemani dengan segelas Kopi. dan semoga konsumsi publik dapat meningkatkan kualitas jurnalis di Sumatera Utara. Ucap PU Badai News.

“ Media online semakin hari semakin mampu membantu teman-teman birokrasi pemerintah daerah, Maupun TNI-Polri. Selanjutnya, Tantangan dan persaingan media online di era digital semakin ketat, tidak hanya sesama media online. Ucap Pimpinan Umum Badai News.”

Sementara, Pimpinan Umum Media Badainews.com membuat acara perubahan nama, nama yang sebelumnya biasa di sapa Wahidin sudah berubah nama menjadi Wahdini.

Semoga nama baru tersebut bisa tetap Kreativitas, kerja keras, kuat. Semoga Media Badai News tetap solid, dan sukses bersama,” pungkasnya.

Foto: Pimpinan Umum Badainews.com Bersama Istri.

Acara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke – 1 Tahun Media Online Badainews.com ditandai dengan “Acara Buka Puasa Bersama, Santunan Anak Yatim – piatu, dan Pemotongan Kue Bolu, Dan Acara Syukuran”.

“ Selanjutnya, pimpinan umum Badai News tak lupa juga saya mengucapkan, terimakasih banyak kepada Brigjend Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, SIK, SH, M.Hum., Dirlantas Polda Sumut, Kombes Pol. Indra Darmawan Irianto, SIK, Kapolres Madina, AKBP M. Reza CAS, SIK, Kompol Faidir Chaniago, SH, MH, Kompol Rona Tambunan, SIK, Kompol Anjas Asmara Siregar, SH, MH, AKP Rianto SH, MAP, Iptu A.E. Rambe, SH, Aiptu Suriono,(Lantas), Mas Aryo (Lantas), Sutan Sahron ST, Mpuh Sembiring (Owner Minyak Kudus), Ibu Siti Hafsyah, dan Dirut PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara yang sudah mendukung acara perayaan HUT perdana / 1 Tahun Ulang Tahun Media Badai News. Com.

Foto : Pimpinan Umum / Direktur Utama Media Badai News Wahdini Bersama Istri Sri Ramadhani Br. Tarigan, Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Badai News Yang Ke – 1 Tahun.

 

“ Pimpinan Umum Badai News mengucapkan, Terimakasih buat kedua orang tua saya, keluarga Istri saya yang telah hadir ke acara ulang tahun dan syukuran.

“ Terimakasih sahabat, dan penasehat yang sudah mendukung saya dan juga mendoakan saya. Dan tidak lupa juga kepada para Kaperwil, dan juga Wartawan Badainews.com yang sudah hadir dirumah saya. Ujarnya Pimpinan Umum Badai News.
(W Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *