Berita TerbaruDaerahHukrimNasionalPeristiwaRedaksi

Selisih Paham antara Pihak SMK N-2 Panyabungan dengan Insan Media, Polres Madina Jembatani Kedua Belah Pihak

MADINA – Selisih paham antara pihak sekolah SMK Negeri 2 Panyabungan dengan insan media online, Polres Mandailing Natal (Madina) menjembatani perselisihan tersebut, Sabtu (22/01/2022).

Kapolres Madina, AKBP HM Reza Chairul AS SIK SH MH mengatakan, pihaknya langsung turun menjembatani perselisihan kedua belah pihak tersebut dengan menurunkan personil Sat Reskrim dan Sat Intelkam.

Jelas HM Reza Chairul AS, perselisihan kedua belah pihak antara SMK Negeri 2 Panyabungan dengan insan media online jurnalisnews.com biro Mandailing Natal dijembatani Polres Madina di Aula Sat Reskrim Polres Madina.

“Upaya menjembatani dan memediasi perselisihan ini dilakukan Kasat Reskrim dan Kasat Intel ini terkait terjadinya selisih paham antara security SMK Negeri 2 Panyabungan dengan insan media online Jurnalisnews.com biro Mandailing Natal yang kemudian diberitakan melalui medsos dan beberapa media online,” kata HM Reza Chairul AS.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Aula Sat Reskrim Polres Madina, turut hadir Kasat Intelkam, AKP Romi Manik SH MH ; Kasat Reskrim, AKP Edi Sukamto SH MH ; KBO Sat Reskrim, Ipda Bagus Seto SH dan Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Panyabungan, Edi Dardi SPd ; kedua 2 security SMK Negeri 2 Panyabungan (Ibrahim dan Arief) dan kedua Kabiro media online Jurnalisnews.com yang berselisih paham.

“Mari kita jalin kerjasama dan persaudaraan di wilayah hukum Polres Madina ini. Kita semua bersaudara dan mari kita jalin komunikasi yang baik kedepannya,” ucap HM Reza Chairul AS.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Panyabungan Edi Dardi SPd, mengatakan, ia mewakili keluarga besar SMK Negeri 2 Panyabungan meminta maaf kepada wartawan awak media online Jurnalisnews.com yang sempat selisih paham dengan security kami.

Tegas Edi Dardi, selanjutnya ia menyelesaikan perselisihan tersebut secara kekeluargaan, tak ada saling gertak dan kita manusia tak luput dari khilaf (silaf) dalam hidup ini. “Mari kita jalin persaudaraan dan komunikasi yang baik kedepannya,” ucap Edi Dardi dihadapan wartawan Kabiro media online Jurnalisnews.com. (JS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *