Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Senkom Kota Semarang Melaksanakan Pemantapan Tenaga Tracer

Semarang- Sebagai tindak lanjut Instruksi Baharkam Polri dan di Perkuat Telegram Dirbinmas Polda Jateng Tentang Pelatihan TRACER Bagi Anggota Senkom Mitra Polri.

Hari ini Sabtu 10 Juli 2021 Polrestabes Semarang melaksanakan pelatihan Tracer kepada Anggota Senkom Mitra Polri Kota Semarang bertempat di Ruang Rapat Utama Polrestabes Semarang serta di ikuti oleh Anggota Senkom Secara Virtual dengan Zoom meeting 16 kecamatan narasumber Ibu Wiwik Dwi Lestari dari Dinas Kesehatan Kota Semarang.

Adapun acara pelatihan di Buka langsung Oleh Kasat Binmas Polrestabes Semarang AKBP.Drs,H.Muh Samdani, M.H. Dalam sambutannya beliau memyampaikan terimakasih yang setinggi tingginya terhadap Anggota Senkom Kota Semarang yang telah terpanggil jiwa kemausiaanya untuk membaktikan diri Bagi Bangsa dan Negara sebagai tenaga Tracer yang akan melacak kontak erat pasien Suspec Covid 19 demi mempercepat pengendalian memutus mata rantai penularannya.

Beliau juga berpesan kepada anggota senkom dalam menjalankan tugas sebagai tenaga Tracer supaya mengedepankan Prokes dan menjaga kesehatan diri dan Keluarganya.

Sebagai penutup beliau berpesan agar anggota senkom di lapangan bisa bekerja sama yang baik dengan Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan Petugas Pelayanan Kesehatan di wilayahnya masing masing.(Roy Nst)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *