Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaPolitikRedaksi

Setelah Bersengketa Di Dewan Pers Atas Berita Yang Tidak Berimbang, Mansur Saputra Lakukan Bantahan Dan Klarifikasi

Medan- Setelah melalui pemberitaan yang simpang siur ataupun tidak berimbang yang tersiar beberapa waktu lalu, maka pada Senin (27/09/2021) Mansur Saputra pun melayangkan surat sanggahan/bantahan terhadap berita yang menyudutkan dirinya melalui media online Badainews.Com yang berjudul ” Polsek Tanjung Morawa Lepaskan Tersangka Penganiayaan”.

Bantahan yang dilayangkan tersebut pun langsung dimuat oleh jajaran redaksi Media online Badainews.com dan melalui pengacaranya Adi Lesmana SH juga telah mengadakan penyelesaian sengketa pemberitaan tersebut melalui Dewan Pers di Jakarta.

Pimpinan Redaksi Media Online Badainews.com Wahidin Lubis melalui Koirdinator Wilayah Sumatera Utara Roy Nasution yang langsung menerima klarifikasi tersebut, pun segera membuat sanggahan ini agar dikemudian hari tidak adalagi rasa saling bersalah ataupun berita yang tidak berimbang.

Untuk itu Pimpinan dan jajaran Media online Badainews.com pun bersedia saling memaafkan dan tidak adalagi saling silang sengketa. Sedangkan Korwil Media online Badainews.com Roy Nasution atas nama Redaksi segera membuat klarifikasi atau bantahan ini. Demikian kata Koordinator Wilayah Sumatera Utara yang membawahi 33 Kab/Kota di Sumut yang juga Ketua Hubungan Antar Lembaga DPW Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Sumut ini memberikan penjelasan kepada awak Media yang hadir guna klarifikasi tersebut di sebuah cafe di sudut kota Medan pada hari ini. (R.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *