Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Setelah Gasken, TonyRoyM2000 Guncang De Tonga

Medan Badainews.com- Mungkin nama Dj yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi penikmat hiburan malam alias clubbing. Nama dan juga wajahnya sudah terkenal ke seantero Indonesia apalagi Luar Negeri terutama Asia Tenggara.

Ya, Siapa yang tidak mengenal TonyRoyM2000. Dj yang berasal dari Riau ini kembali menghentakkan penikmat musik di Kota Medan. Tepat Rabu (08/06/2022) sekitar pukul 22.00 Wib, Dj TonyRoy yang terkenal dengan sebutan Bass Beton tersebut kembali hadir di De Tonga hotel dan pub yang terletak di Jalan Sei Belutu Kota Medan.

Membawakan beberapa musik yang digandrungi oleh kawula muda Kota Medan, Dj TonyRoy menghentak seluruh pengunjung untuk melantai di Dance Floor De Tonga.

Turut hadir di acara tersebut Koordinator Community Of Journalis Sumatera Utara Roy Nasution yang sedari awal memang sudah sering berkontak dengan sang Dj. Kehadiran sang Dj juga sangat ditunggu oleh penggemarnya.

Dalam perhelatan malam itu Dj TonyRoy juga mengucapkan Terima kasih kepada Koordinator Community Of Journalis Sumatera Utara yang telah bersedia hadir menyaksikan pertunjukan yang dimainkan oleh sang Dj.

Semoga dengan kehadiran Roy Nasution yang terkenal supel dalam bergaul tersebut, maka dapat memotivasi para anak muda Kota Medan. Bahwa sesungguhnya tidak semua pecinta dunia clubbing tersebut orang nakal. Itu terbukti dengan kehadiran para awak media dari Community Of Journalis Sumatera Utara. Tampak juga hadir rekan – rekan sesama DJ binaan M2000 yang saat ini telah juga bermain di beberapa tempat hiburan malam.

Diakhir pertemuan, Dj TonyRoy pun berkesempatan untuk berswa photo dengan Koordinator Community Of Journalist Sumatera Utara Roy Nasution yang juga Wakil Sekretaris Brigade Anak Serdadu Provinsi Sumatera Utara tersebut. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *