Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Silaturahmi Partai Golkar Sumatera Utara Ke DPW PAN Sumut

Medan- Selasa, 30 November 2021 Sore kami Melanjutkan Kerja Kerja Partai Golkar Sumatera Utara Dalam Membangun Silahturahmi sesama Pengurus Partai Politik yang ada di Sumatera Utara, yang sempat tertunda karena padatnya Agenda dan Program Kerja Partai Golkar Sumatera Utara.

Kunjungan kami kali ini ke DPW PARTAI PAN SUMATERA UTARA langsung dipimpin Nahkoda Partai Golkar Sumatera Utara H.Musa Rajekshah (bang ijeck) didampingi Sekretaris H.Ilhamsyah, Bendahara Ichwan Habib, Korbid.Kepartaian Hanafi, Korbid Polhukam Riza Fakhrumi Tahir, Korbid.Penggalangan Kel.Strategis Dody Tahir, Waket.Bidang Tenaga Kerja Dtq.Adil H, Waket Bappilu Palaceta,Ket.KPPG RINI, Rahma,Rosnida Nst, BUDI ARDI, KET.Biro Organisasi Hendry Palti Tampubolon, KET.Wantim Muhyan Tambusai,Maruli Siahaan, Sanggam Bakkara.

Dalam Kunjungan ke DPW PAN SUMUT ini Rombongan Partai Golkar Sumut disambut oleh Ketua DPW PAN SUMUT Ahmad Fauzan Daulay, Sekretaris Hendra Cipta, Bendahara M.Faisal, Ket.Dewan Kehormatan Ondim, Barisan Muda dan yang Mewakili Unsur Pengurus Harian DPW PAN SUMUT.

Dalam Kata Sambutannya Ketua DPW PAN SUMUT menyampaikan bahwasanya kalau bang ijeck bertanding pada Pilkada mendatang maka DPW PAN SUMUT siap mendukung bang Ijeck seperti sebelumnya PAN juga mendukung pasangan Eramas.

Dalam Acara Silaturahmi Partai Golkar Sumatera Utara ke DPW PAN SUMUT ini bang Ijeck menyerahkan cendramata kepada Ketua DPW PAN SUMUT AHMAD FAUZAN DAULAY.

Acara Silaturahmi ini diakhiri dengan Foto Bersama didepan Gedung Kantor DPW PAN SUMATERA UTARA serta meneriakkan yel yel GOLKAR….PAN…PAN…GOLKAR… (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *