Berita TerbaruDaerahPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Syaiful Syafri Yakin Sujarwo SM Secara Cepat Dirikan GM Pujakesuma Di Wilayah Riau

Medan 07 – 01 2022- Pendiri Organisasi Generasi Muda ( GM ) Pujakesuma yang juga Ketua MPO DPW GM Pujakesuma Sumut Drs Syaiful Syafri MM berkeyakinan bahwa Sujarwo SM selaku putra terbaik GM Pujakesuma Propinsi Riau akan bergerak secara cepat mendirikan dan membangun GM Pujakesuma di Wilayah Propinsi dan Kabupaten Kota se Propinsi Riau.

Hal tersebut dijelaskan Mantan Bupati Batu Bara kedua tahun 2008 Drs Syaiful Syafri MM yang berdampingan dengan Sekretaris DPW GM Pujakesuma Sumut Dedy Tano ketika diminta pendapatnya oleh awak media usai bertatap muka dengan Pengurus DPD GM Pujakesuma Medan, Jumat 07/01 di Sekretariat Jln Kolam Medan.

Pernyataan Mantan Kadis Pendidikan Sumut priode 2010 – 2014 ini disampaikan pasca kunjungan Ketua DPW Pujakesuma Provinsi Riau ANTON, S didampingi Wakil Ketua Hariyanto dan Sekretaris IPDA Pol Budiman Dalimunte S.H dan Wakil Bendahara Supirman kunjungi Ketua Generasi Muda ( GM ) Pujakesuma Riau Sujarwo SM dalam rangka bersilaturahmi, sekaligus Memberikan Mandat Pembentukan GM Pujakesuma di Propinsi Riau, Rabu kemarin.

Kunjungan pengurus DPW Pujakesuma Riau dibawah kepemimpinan Anton, S kata Syaiful Syafri merupakan bentuk dari Silaturahmi antara orang tua dan anak yang penuh keakraban, dan dihadiri Ketua DPD Pujakesuma Kab. Siak Abdul Rohim, bertempat dikediaman Ketua GM Pujakesuma Riau, Sujarwo SM di Jalan Arif Rahman Hakim, Kabupaten Siak.

Menurut Syaiful Syafri Sujarwo, SM merupakan salah satu putra Pujakesuma terbaik di Propinsi Riau yang sedang mengemban tugas untuk mengembangka GM Pujakesuma di Propinsi Riau

Tentunya Sujarwo SM akan menyisihkan waktu untuk mendirikan dan membangun kepengurusan DPW dan DPD GM Pujakesuma di wilayah Propinsi Riau, apalagi Sujarwo, SM mendapat dukungan dari para pengurus DPW Pujakesuma Riau dibawah kepemimpinan Anton, S. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *