Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaPolitikRedaksi

Syawaluddin Islami Batubara Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Pemuda Pancasila Anak Ranting 03 Kelurahan Silalas

Medan Barat- Kata pepatah buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, sepertinya sangat tepat diungkapkan kepada Syawaluddin Islami Batubara yang baru saja terpilih menjadi Ketua Pimpinan Anak Ranting 03 Pemuda Pancasila Kelurahan Silalas Kecamatan Medan Barat.

Bukan tanpa sebab hal itu pantas dikatakan, anak dari mantan Ketua MPC Pemuda Pancasila Ali Rusman Batubara atau biasa disapa AR Batubara ini baru saja terpilih memimpin Pemuda Pancasila untuk Anak Ranting 03 tersebut pada Minggu (14/11/2021) sekitar pukul 10 Wib.

Pemilihan yang dilakukan dikantor Lurah Silalas tersebut turut dihadiri oleh Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Barat Heri Ardiansyah Nasution beserta pengurusnya dan juga Ketua Ranting Silalas M Syahputra.

Banyak yang memprediksi bahwa Syawaluddin Islami Batubara bakal terpilih memimpin Pemuda Pancasila tingkat lingkungan tersebut, dimana didalam rekam jejaknya. Ketua terpilih tersebut juga mewarisi jiwa kepemimpinan yang dimiliki oleh Almarhum AR Batubara, apalagi adik dari Ketua Srikandi MPC PP Kota Medan ini bukanlah orang baru di lingkungan tersebut.

Musyawarah yang awalnya berjalan alot tersebut, berhasil memilih Syawaluddin Islami Batubara secara aklamasi. Dimana sebelumnya saat pendaftaran calon Ketua hanya dirinya yang mendaftarkan diri.

Untuk itu dirinya atas nama pribadi dan atas nama keluarga besar Pemuda Pancasila mengucapkan Terima kasih yang sebenar besarnya kepada rekan- rekan yang telah bersedia memilihnya dalam musyawarah tersebut.

Dirinya juga meminta kepada rekan- rekan pengurus agar merapatkan barisan guna kemajuan Pemuda Pancasila kedepan. Dirinya juga mengucapkan selamat kepada Ayahanda Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara yang pada saat pemilihannya juga terpilih menjadi Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Demikian kata Ketua terpilih tersebut kepada awak media. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *