Berita TerbaruHukrimNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Tempat Karaoke Diduga Menyediakan Prostitusi, Pemilik Resah Diberitakan Dan Coba Takuti Wartawan, Ada Apa…???

Beringin Badainews.com- Lagi, tindakan yang tidak terpuji ditunjukkan oleh pemilik tempat hiburan yang ada di Kabupaten Deli Serdang kepada awak media.

Tindakan tidak terpuji itu ditunjukkan ketika awak media ini mengirimkan berita tentang adanya prostitusi terselubung yang ada ditempat Karaoke Valentine yang berkedok keluarga tersebut.

Hal ini diterima oleh awak media pada jum’ at (17/06/2022) sekitar pukul 09.05 Wib melalui aplikasi perpesanan WA. Tindakan ini jelas – jelas ingin membungkam wartawan dan menutupi boroknya sendiri. Awak media pun seakan menyambut baik hal tersebut dan menunggu kabar dari pemilik yang berinisial PT tersebut.

Kapolsek Beringin pun seakan tutup mata akan adanya lokasi prostitusi yang beroperasi di wilayah hukumnya, hal ini diketahui ketika awak media ini menghubungi melalui WA. Namun jawabannya sekedar lips service.

Bahkan ada pengakuan dari pemilik yang mengatakan bahwa, Dia mengaku rugi. Padahal jual minuman tanpa izin dan menetapkan jam operasi overtime. Bahkan diduga usahanya ilegal, gelapkan wajib pajak usaha dan juga menyalahi izin yang diberikan. Untuk itu diminta kepada dinas terkait segera mencabut izin tempat usaha tersebut, karena berpotensi usaha tersebut meresahkan masyarakat sekitar. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *