Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRedaksi

Terima Kasih Untuk Presiden Jokowi, Kepala BP2MI Benny Rhamdani Telah Dibentuknya Satgas Pemberantasan Sindikat Penempatan Ilegal Pekerja Migran Indonesia (PMI)

Sukabumi- Pekerja Migran Indonesia adalah manusia tangguh memiliki keberanian pergi pekerja ke luar negeri merupakan pahlawan keluarga sekaligus sebagai pahlawan devisa, harus dihormati diberi penghargaan yang luar biasa.

Langkah tepat Presiden Jokowi selalu mengingatkan dan memerintahkan melalui BP2MI melindungi pekerja migran Indonesia jangan sampai ada pekerja migran Indonesia diperlakukan tidak adil harus terlindungi keselamatannya sampai ujung rambut, kata Siti Ratna Maymunah S.Pd Ketua Barikade 98 Sukabumi yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat Bela Pekerja Migran Indonesia PMI Kab.Sukabumi, Jum’at (08/10/2021).

Sangat bangga dan berterimakasih pada Presiden Jokowi dan Kepala BP2MI Benny Rhamdani dengan dibentuknya Satgas Pemberantasan Sindikat Penempatan Ilegal Pekerja Migran Indonesia “PMI” sebagai wujud nyata negara hadir menempatkan dan melindungi pekerja migran Indonesia dan keluarganya, ungkap Siti Ratna.

Selanjutnya Siti Ratna Maymunah mengatakan ‘Langkah keberanian Benny Rhamdani sebagai Kepala BP2MI melakukan pemberantasan sindikat mafia pekerja migran Indonesia harus didukung oleh semua lapisan masyarakat, BP2MI jangan dibiarkan bekerja sendiri dalam melindungi Pekerja Migran Indonesia karena yang dihadapi mafia yang bercokol secara ilegal memanfaatkan penempatan PMI, tegas Siti Ratna.

Kami mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama sama memperkuat dan mendukung langkah kebijakan dari Satgas Pemberantasan Mafia Penempatan Pekerja Migran Indonesia untuk melindung para PMI dan keluarganya jangan sampai menjadi korban dari para mafia pekerja migran tersebut, pungkas Siti Ratna Maymunah S.Pd Ketua Barikade 98 juga sebagai Presidium Gerakan Masyarakat Bela PMI Kab.Sukabumi. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *