Berita TerbaruHukrimNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Terkait Kejadian Di Wilayahnya, Surat Rahasia Pemanggilan Kades Kijang Rejo Oleh Propam Polda Riau Beredar Luas

Pekanbaru Badainews.com- Kades Kijang Rejo Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar bernama Isrohmad pada beberapa waktu lalu memenuhi panggilan penyidik Paminal Bidpropam Polda Riau, panggilan tersebut terkait dengan adanya kejadian pembegalan yang terjadi di wilayahnya.

Kades yang mengetahui adanya kejadian tentang pemerasan terhadap terduga begal yang tidak dapat dibuktikan oleh Kepolisian, apalagi ada penyerahan uang berjumlah 35 Juta yang dikatakan untuk cabut perkara yang menurut kabar diserahkan kepada Kanit Reskrim Polsek Tapung. Namun tidak diakui oleh aparat kepolisian.

Ketika awak media ini menghubungi seseorang di Paminal Propam Polda Riau tentang hal tersebut membenarkan adanya panggilan dan pemeriksaan terhadap Kades Kijang Rejo yang bernama Isrohmad. Namun dirinya merasa heran mengapa surat yang bersifat rahasia tersebut bisa sampai kepada awak media.

Sedangkan DPP Ormas Repelita melalui Humasnya Royman Nasution pada Jum’at (27/05/2022), minta agar tabir tentang pemerasan ini cepat terungkap kepermukaan agar diketahui yang mana salah dan benar. Apalagi dalam waktu dekat dirinya akan berangkat ke Mabes Polri dengan membawa semua bukti – bukti tentang kejadian tersebut, berikut bukti video yang ada pada pihaknya. Demikian kata Humas yang terkenal vokal tersebut. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *