Berita TerbaruDaerahPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Tidak Mendapatkan Keadilan Atas Nafkah Anaknya, Harus Menanggung Beban Hidup Yang Cukup Berat Untuk Dirinya Maupun Kedua Anaknya

Medan- Tan Siaw Ling atau kerap disapa dengan ci Jesica Merasa Bahwa dirinya tidak mendapatkan keadilan karena harus Menanggung Beban hidup yang cukup Berat untuk dirinya maupun kedua anaknya.

Hal tersebut di ceritakan oleh Tan Siaw Ling (48) kepada rekan rekan media di jalan Madio Santoso gg Marto pada hari Selasa (29/12/2021).

Jelas kita mengetahui setiap peceraian suami istri , sebagai seorang ayah harus tetap menafkahi / bertanggung jawab terhadap kebutuhan anak anaknya , tapi kenyataan nya Sang Mantan suami tersebut (WH/70) tidak mengindahkan hal tersebut meyakinkan Tan Siaw Ling bahwa ayah dari anak anak tersebut telah menelantarkan anak anaknya setelah sudah bercerai.

Tan Siaw Ling menceritakan kepada awak media bahwa mantan suami tersebut sama sekali tidak peduli atas nafkah dan tanggung jawab kepada kedua anak anaknya yang dimana anak anak Dari Tan Siaw Ling dan inisial WH yang kini di sekolah terlibat penunggakan uang sekolah Sekitar Rp.82.127.000 (disertakan dengan bukti ) Sampai Terancam Akan Diberhentikan Dari sekolah.

Juga kepada anak kedua yakni Jade Haryanto (10) yang menderita penyakit skeolosis ( disertakan dengan bukti rontgen) di RS Setia Budi Medan sama sekali tidak ada pentanggung jawaban mantan suami mengenai hal itu.

Merasa Sang Mantan Suami (WH) Tidak bertanggung jawab kurang lebih 1 tahun lamanya Tan Siaw Ling Resmi Membuat Laporan Ke Polrestabes Medan dengan Laporan Polisi Nomor : LP/B/2085/X/2021/SPKT/POLRESTABES MEDAN/POLDA SUMATRA UTARA Tanggal 19 Oktober 2021 dengan perkara Penelantaran Anak.

Adapun harapan Tan Siaw Ling Kepada Pihak Polrestabes Medan “ Harapan saya kepada pihak kepolisian polrestabes medan agar segera menindak lanjuti terkait laporan saya, Karena sejak pasca perceraian sampai saat ini, “WH” ayah dari anak anak belum ada memberikan nafkah sama sekali.

Anak saya sekarang ini butuh sekali biaya pengobatan dan biaya untuk membayar spp yang tertunggak serta biaya hidup yang harus dipenuhi.
Meskipun sudah bercerai dengan saya, namun kewajiban memberikan nafkah kepada anak merupakan tanggung jawab seorang ayah,Terimakasih”,Tutup Tan Siaw Ling.
(N.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *