Berita TerbaruDaerahPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Tokoh Pemuda Deli Serdang Maju Calon Kepala Desa Sena

Batang Kuis- Melihat perkembangan Desa Sena yang cukup tertinggal dari segi pembangunan, terutama dari Kepala Desa terdahulu. Mengetuk pintu hati nurani tokoh Pemuda yang 1 ini untuk berbuat yang terbaik dari segi pembangunan.

Ya, Calon Kepala Desa yang namanya cukup terkenal di Kabupaten Deli Serdang periode beberapa tahun silam kini mencoba untuk membangun Desa yang sangat dicintainya yakni Desa Sena.

Untuk itulah Warsito atau yang akrab disapa Anto Lembu pada Kamis (06/01/2022) sekitar pukul 09.00 Wib mendaftarkan diri untuk ikut dalam ajang pemilihan Kepala Desa periode mendatang.

Dikalangan tokoh Pemuda di Deli Serdang terutama Batang Kuis, nama beliau sudah cukup terkenal. Selain dermawan, beliau juga termasuk tokoh yang cukup terpandang. Apalagi dengan track recordnya yang mentereng.

Ketika Wakil Ketua I DPD BAS Sumut Roy Nasution mengunjungi beliau beberapa waktu lalu mengatakan bahwa, dirinya berniat maju karena melihat Desa yang dicintainya tersebut terlihat tertinggal dari Desa – Desa lainnya.

Apalagi melihat APBD Deli Serdang yang cukup besar untuk pembangunan Desa melalui Menteri Desa, dirinya melihat tidak ada pembangunan yang cukup signifikan di Desa yang juga merupakan perlintasan menuju Bandara Kualanamu Internasional Airport.

Sangatlah tidak pantas dilihat tidak ada pembangunan dari Kades terdahulu, apalagi pada tahun 2024 mendatang Deli Serdang menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Raga (PON) ke XXI.

Saat ini pembangunan Sport Centre akan terus dikebut untuk mengejar PON yang akan datang, untuk itu didasari oleh Nawaitu Warsito tergerak hati untuk membangun kampung halamanannya. Kun Fayakun apabila Allah berkehendak apa pun bisa terjadi. Roy Nasution selalu Wakil Sekretaris I DPD Brigade Anak Serdadu (BAS) Sumut akan meminta anggotanya yang bermukim di Deli Serdang terutama Desa Sena agar mendukung Warsito atau Anto Lembu pada pemilihan Kepala Desa yang akan dimulai tahun ini juga.

Bahkan dengan adanya dukungan tersebut bisa menambah support bagi Beliau yang juga sahabat dari Roy Nasution tersebut. Dirinya juga siap untuk mendukung setiap kinerja beliau apabila terpilih nantinya, demikian kata Roy Nasution kepada awak media. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *