Uncategorized

Ular Piton Masuk Kompi Brimob 4 Batalyon B Pelopor Baktiya Barat Aceh Utara

 

Tgk Aba – Aceh Utara Badainews.com,
Malam jumat 10 /3/2022 Anggota Brimob 4 Batalyon B Pelopor melaksanakan Patroli di seputaran Mako dan menemukan seekor ular piton dan berhasil menangkapnya dengan panjang sekitar 5 meter kemukinan ular tersebut masuk ke dalam Kompi Brimob untuk mencari mangsa karena Dalam keadaan Lapar.

Ular tersebut berasal dari hutan yang berdekatan dengan Kompi Brimob 4 Batalyon B Pelopor

Danki Brimob Kompi 4 Batalyon B Pelopor Sampoiniet AKP M. Erwansyah S.H. mengatakan di Khawatirkan ular tersebut akan menyerang warga Asrama dan Warga masyarakat serta memangsa ternak masyarakat Desa Lhok Iboh Baktiya Barat Kabupaten Aceh Utara Dengan Kesiapsiagaan personil Brimob berhasil menangkap dan mengamankan nya ujar Danki.

Menurut pantauan media dengan kehadiran Kompi 4B Pelopor di desa Lok iboh Kec. Baktya Barat Sampoiniet sangat banyak Manfaat bagi Masyarakat dikarenakan sekarang masyarakat merasa aman dan nyaman kalau melintas di jalan lintas Sampoiniet ke arah lapang Aceh Utara.

KPW badainews provinsi Aceh tgk aba menyebar berita ini agar dengan keberadaan Kompi 4 B Pelopor benar – benar ada manfaatnya khususnya bagi masyarakat seputaran Sampoiniet Baktya Barat Aceh Utara.

 

KPW Aceh

Tgk Aba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *