Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Ustadz H Badaruddin Barus SAg Mengingatkan Jamaah, Banyak Belajar Agar Dapat Memahami

Labuhan Batu – Ustad, H. Badaruddin Barus, S.Ag, memberikan ceramah (tausyiah) Subuh di Masjid Bina Taqwa jln. Setia Budi Lingkungan Pd. Matinggi hulu Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhan Batu.
dihadiri puluhan jamaah jln. Setia budi dan jemaah dari luar, Jum’at (18/12/2021).

Zaman sekarang ini banyak ajaran agama yang memposisikan ajaran yang paling benar, kendatipan itu bertentangan dengan ajaran yang kita ketahui sebelumnya dari guru kita terdahulu.Melalui tausyiah subuh yang cerah ini saya mengajak para jemaah sekalian agar banyak belajar supaya dapat memahami tentang ajaran agama islam itu yang sebenarnya.

lebih banyak kita belajar tentu manfaatnya lebih banyak, banyak membaca dan mengikuti pengajian-pengajian hasilnya pasti dapat kita rasakan sendiri sehingga kita tidak ter-ombang ambing lagi untuk melakukan ajaran agama sebenarnya.”Kata ustad Badar

Lanjut ustd, Salam hormat saya kepada seluruh Pengurus BKM Bina Taqwa beserta Nazir Masjid, para jamaah sekalian yang dimuliakan Allah “Terus terang saja, saya secara pribadi, bangga dan terharu dengan diadakan pengajian rutin setiap bulan di Masjid ini, pertanda di lingkungan setia budi ada tokoh cinta kepada agama, cinta sesama, untuk menjalin Silaturrahim khususnya ummat muslim.

Kepada warga yang berdomisili ditempat ini mari rapatkan barisan untuk mencapai kemenangan dunia, apalagi akhirat, saya dukung niat baik ini semoga Allah tetap melindungi kita, tutup ustad. badar. Merilis sekilas tentang tausyahnya.(red)

Ketua BKM Bina taqwa, Drs. H. Abd. Hamid Panjaitan, M.Pd, dalam kata sambutannya mengatakan, pangajian rutin yang kita sepakati bersama ini, mari lebih kita tingkatkan lagi, baik dari kehadiran tepat waktu, serta mengajak saudara-saudara, anak-anak kita, juga handai tolan untuk datang ke Masjid bersama-sama supaya ramai, kita makmurkan Masjid ini.

“Masih kata hamid, Masjid ini adalah tanggung jawab kita semua untuk memakmurkannya khususnya kita yang bertempat tinggal di jln. Setia budi dan bukan orang lain, saya harap tepat waktu solat kita sdh ada disini, solat di Masjid lebih banyak mendapatkan ganjaran pahala dari pada solat sendiri atau rumah. “Jelas hamid.

Salah satu Jamaah yang berhadir kala itu Kahar Nst juga sebagai Humas MUI Labuhan batu, pengajian yang cukup baik ini kiranya lebih dapat ditingkatkan lagi mengingat jaman sekarang ini, banyaknya bermunculan paham agama perbanyaklah belajar agar jangan tersesat.

Mari kita tingkatkan terus bejalar dan menghadiri pengajian pengajian agar kedepan nantinya agama itu dapat kita nilai mana yang baik dan mana yang salah, sehingga kita tidak gagal paham Katanya. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *