Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Vaksin Masal Masih Berjalan Di Puskesmas Biru – Biru

Biru – Biru- Kegiatan Vaksinasi masalah terus dilakukan oleh Puskesmas Biru – Biru sesuai dengan instruksi Pemerintah melalui Dinas Kesehatan di Seluruh Indonesia.

Seperti yang dilakukan oleh Puskesmas Biru – Biru pada Sabtu (4/12/2021) sekitar pukul 09.00 Wib, Masyarakat yang ingin di Vaksin terlihat berbondong – bondong menuju Puskesmas milik pemerintah yang terletak di Jalan Besar Biru – Biru tersebut.

Kepolisian khususnya Polsek Biru – Biru dibawah pimpinan Iptu Cahyadi pun terlihat menjaga keamanan masyarakar yang ingin di Vaksin tersebut dan tetap meminta masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah.

Adapun Vaksin dosis I yang diberikan berjenis Sinovac dari TNI untuk Masyarakat 37 Orang, Remaja 5 Orang, Lansia 2 Orang. Sinovac dari Dinkes untuk Masyarakat 15 Orang, Lansia 2 Orang. Pfizer dari Dinkes untuk Masyarakat 6 Orang, Remaja 1 Orang, dan Ibu Hamil 1 orang.

Sedangkan dosis II Sinovac dari Dinkes untuk Masyarakat 1 Orang, Sinovac dari TNI untuk Masyarakat 6 Orang, Pfizer dari Dinkes untuk Masyarakat 207 Orang, Lansia 27 Orang dan Remaja 34 Orang.

Hadir dalam giat vaksinasi tersebut antara lain Danramil 04 Biru – Biru Kapten (Arh) Agus Wahyudi, Kapolsek Biru – Biru Iptu Cahyadi, Kanit Ik Ipda R. A Simanjuntak, Kepala Puskesmas Biru – Biru dr Susi, Anggota Koramil 04 Biru – Biru dan Anggota Polsek Biru – Biru serta Pegawai Puskesmas Biru – Biru.

Kapolsek Biru – Biru Iptu Cahyadi dalam giat tersebut mengatakan bahwa, vaksinasi ini akan terus berlanjut kedepannya sampai seluruh masyarakat di Kecamatan Biru – Biru bebas dari Covid – 19. Demikian kata Kapolsek pada awak media. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *