Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Vaksin Masal Terus Berjalan Di Wilkum Polsek Biru – Biru

Biru – Biru- Polsek Biru – Biru Polresta Deli pada Rabu (8/12/2021) sekitar pukul 09.00 Wib melaksanakan pengamanan giat vaksinasi di puskesmas Biru – Biru yang terletak di Jalan besar Medan Biru – Biru.

Kegiatan vaksin ini dilakukan untuk mengingatkan masyarakat agar pentingnya kesehatan bagi masyarakat terutama yang berada di Kecamatan Biru – Biru.

Adapun dosis I yang diberikan pada hari itu yakni jenis Pfizer dari Dinkes yang digunakan ke Masyarakat 16 Orang, Lansia 1 Orang, Remaja 1 Orang. Untuk dosis II masih Pfizer digunakan ke Masyarakat 158 Orang, dan Lansia 4 Orang.

Turut hadir dalam giat tersebut Danramil 04 Biru – Biru Kapten (Arh) Agus Wahyudi, Kapolsek Biru – Biru Iptu Cahyadi, Kanit Ik Ipda R. A Simanjuntak, Kepala Puskesmas Biru – Biru dr Susi, Anggota Koramil 04 Biru – Biru dan Polsek Biru – Biru serta Pegawai Puskesmas Biru – Biru.

Kapolsek Biru – Biru Iptu Cahyadi dalam hal tersebut mengatakan bahwa, kegiatan tersebut tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *