Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Vaksin Masal Terus Berlanjut Di Biru – Biru

Biru – Biru- Demi tercapainya 70 persen masyarakat yang melakukan Vaksin, maka pada Rabu (22/12/2021) sekitar pukul 09.00 Wib tim Vaksinator terdiri dari nakes, unsur kecamatan dan aparat kepolisian harus turun ketengah – tengah masyarakat yang bermukim di Kecamatan Biru – Biru tersebut.

Seperti yang terlihat di Kantor Desa Namo Tualang, Kantor Desa Selamat dan Kantor Desa Candi Rejo. Tim kesehatan melakukan vaksin kepada masyarakat demi tercapainya 70 Persen tersebut.

Adapun vaksin yang diberikan, yakni dosis I jenis Sinovac dari TNI untuk Masyarakat 274 orang, Lansia 44 orang, Remaja 15 orang dan Ibu Hamil 1 orang. Sedangkan dosis II masih jenis Sinovac dari TNI untuk Masyarakat 33 orang, Lansia 3 orang, Remaja 2 Orang dan jenis Pfizer dosis I dari Dinkes untuk Masyarakat 9 orang dan dosis II untuk Remaja 2 orang, serta Masyarakat 13 orang.

Terlihat hadir dalam giat tersebut : Danramil 04 Biru – Biru Kapten (Arh) Agus Wahyudi, Kapolsek Biru – Biru Iptu Cahyadi, Kanit Ik Ipda RA Simanjuntak, Kepala Puskesmas dr Susi, Anggota Koramil 04 Biru – Biru dan Anggota Polsek Biru – Biru serta pegawai Puskesmas Biru – Biru.

Acara vaksinasi tersebut sendiri berjalan dengan tetap menetapkan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *