Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Vaksin Masal Untuk Indonesia Bebas Covid – 19

Biru – Biru- Dinas Kesehatan Deli Serdang terutama Puskesmas Biru – Biru seakan tiada bosannya meminta agar warga masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi agar dapat melakukan vaksinasi sebelum berakhirnya tahun 2021.

Seperti yang terlihat pada Senin (6/12/2021) sekitar pukul 09.00 Wib, setelah petugas melakukan himbauan. Masyarakat terlihat berduyun – duyun dan rela antri untuk mendapatkan vaksin, acara pun dikawal dengan ketat oleh aparat kepolisian terutama Polsek Biru – Biru Iptu Cahyadi.

Kegiatan yang dilaksanakan di Puskesmas Biru – Biru itu dikawal oleh aparat kepolisian agar masyarakat dapat tertib dan menjaga Prokes demi terhindar dari Covid – 19. Apalagi saat ini ada varian baru.

Adapun Vaksin dosis I dari TNI jenis Sinovac yang diberikan kepada Masyarakat 23 Orang, Remaja 1 Orang, dan Ibu Hamil 1 Orang. Vaksin Pfizer dari Dinkes digunakan untuk Masyarakat 4 Orang, dan Remaja 2 Orang.

Sedangkan dosis II jenis Sinovac dari TNI yang digunakan untuk Masyarakat 3 Orang, Pfizer dari Dinkes untuk Masyarakat 49 Orang, Lansia 7 Orang, serta Remaja 4 Orang.

Terlihat hadir Danramil 04 Biru – Biru Kapten (Arh) Agus Wahyudi, Kapolsek Biru – Biru Iptu Cahyadi, Kanit Ik Ipda R. A Sinanjuntak, Kepala Puskesmas Biru – Biru dr Susi, Anggota Koramil 04 Biru – Biru dan Anggota Polsek Biru – Biru serta Pegawai Puskesmas Biru – Biru.

Acara vaksinasi tersebut berakhir sekitar pukul 14.00 Wib dan masyarakat pun membubarkan diri dengan tertib. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *