Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Vaksin Massal Di Biru – Biru Masih Berlanjut

Biru – Biru- Tampaknya program pemerintah tentang percepatan vaksinasi covid – 19 benar – benar dikebut oleh Kepolisian Polresta Deli Serdang khususnya Polsek Biru – Biru, seperti yang terlihat Kamis (18/11/2021) sekitar pukul 09.00 Wib di Puskesmas Biru – Biru dan Kantor Desa Selamat.

Masyarakat Kecamatan Biru – Biru terlihat berduyun – duyun melakukan vaksinasi baik Lansia, Orang Tua dan Remaja. Mereka terlihat antusias untuk mendapatkan vaksin guna menambah kekebalan tubuh mereka dari penyakit covid – 19. Namu juga mereka tetap mengutamakan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak serta mencuci tangan dengan air yang disediakan oleh Puskesmas tersebut.

Adapun jenis vaksin yang digunakan pada hari itu terdiri dari sinovac dan pfizer. Sedangkan dosisnya yakni dosis I jenis pfizer yang digunakan ke masyarakat 22 orang, dan Ibu hamil 1 orang. Dan jenis sinovac dari Polri yang digunakan ke masyarakat 239 orang, lansia 27 orang dan remaja 10 orang.

Untuk dosis ke II masih jenis pfizer dari dinkes yang digunakan ke masyarakat 55 orang, lansia 3 orang, remaja 9 orang, dan jenis sinovac dari TNI yang digunakan untuk masyarakat 4 orang serta sinovac dari dinkes yang juga digunakan untuk masyarakat 18 orang, ibu hamil 1 orang serta remaja 1 orang.

Hadir dalam giat tersebut antara lain : Danramil 04 Biru – Biru Kapten (Arh) Agus Wahyudi, Kapolsek Biru – Biru Iptu Cahyadi, Kanit Lk Ipda R. A Simanjuntak, Kepala Puskesmas Biru – Biru dr Susi, Anggota Koramil 04 Biru – Biru dan Anggota Polsek Biru – Biru serta Pegawai Puskesmas Biru – Biru.

Kapolsek Biru – Biru Iptu Cahyadi yang ditemui oleh awak media ini didampingi oleh Danramil Kapten (Arh) Agus Wahyudi mengatakan bahwa, kegiatan vaksinasi ini akan terus berlanjut setiap harinya. Guna menekan laju penyebaran covid – 19 di wilayahnya, demikian kata Kapolsek kepada awak media. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *