Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Vaksin Massal Di Puskesmas Biru – Biru Terus Berlanjut

Biru – Biru- Dinas Kesehatan Kabupaten Deli Serdang terutama Puskesmas Biru – Biru terus melakukan vaksinasi massal di wilayahnya sesuai dengan anjuran pemerintah.

Hal itu dapat terlihat pada Rabu (1/12/2021) sekitar pukul 09.00 Wib di Puskesmas Biru – Biru dan Kantor Desa Sarilaba Jahe, kegiatan itu juga mendapat pengawalan dari aparat kepolisian khususnya Polsek Biru – Biru dibawah pimpinan Iptu Cahyadi.

Adapun jenis vaksin yang diberikan yakni sinovac covid – 19 dosis I dari TNI yang digunakan ke Masyarakat 61 Orang, Remaja 1 Orang, Lansia 1 Orang, Ibu Hamil 1 Orang. Sedangkan Sinovac dari Dinkes yang digunakan ke masyarakat 13 Orang.

Untuk Dosis ke II Sinovac dari Dinkes yang digunakan ke Masyarakat 2 Orang, Lansia 1 Orang dan Sinovac dari TNI yang digunakan ke Masyarakat 16 Orang. Acara sendiri berakhir pukul 14.00 Wib dengan aman dan terkendali.

Turut hadir dalam giat vaksinasi tersebut : Danramil 04 Biru – Biru Kapten (Arh) Agus Wahyudi, Kapolsek Biru – Biru Iptu Cahyadi, Kanit Ik Ipda R. A Simanjuntak, Kepala Puskesmas Biru – Biru dr Susi, Anggota Koramil 04 Biru – Biru dan Anggota Polsek Biru – Biru serta Pegawai Puskesmas Biru – Biru.

Kapolsek Biru – Biru Iptu Cahyadi dalam keterangannya dihadapan awak media mengatakan bahwa, kegiatan ini tetap mengutamakan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. Demikian kata Kapolsek yang ramah tersebut. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *