Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Vaksinasi Bagi Warga Masyarakat Biru – Biru Terus Berlanjut

Biru – Biru- Vaksinasi bagi masyarakat di Kecamatan Biru – Biru terus berlanjut, terutama bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin di wilayahnya.

Seperti yang dilakukan pada Senin (15/11/2021) sekitar pukul 09.00 Wib, giat vaksinasi ini kembali dilakukan di halaman sekolah Masehi Desa Peria Ria Kecamatan Biru – Biru. Giat itu sendiri mendapatkan pengawalan dari kepolisian Polsek Biru – Biru.

Terlihat masyarakat sangat antusias mengikuti jalannya vaksinasi yang dilakukan oleh petugas Puskesmas Kecamatan Biru – Biru. Adapun warga yang mendapatkan vaksin dosis I jenis Pfizer untuk masyarakat 60 orang, remaja 14 orang, dan lansia 2 orang. Sedangkan dosis II masih jenis Pfizer untuk masyarakat 119 orang, Lansia 5 orang dan remaja 436 orang.

Turut hadir di acara vaksinasi tersebut : Danramil 04 Biru – Biru Kapten (Arh) Agus Wahyudi, Kapolsek Biru – Biru Iptu Cahyadi, Kanit Intelkam Ipda R. A Simanjuntak, kepala Puskesmas Biru – Biru dr Susi, Babinsa Desa Peria Ria Serda Suparmin, Bhabinkamtibmas Desa Peria Ria Aiptu M Ikhwan Siregar serta Pegawai Puskesmas Biru- Biru.

Kapolsek Biru – Biru Iptu Cahyadi mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan pihaknya bekerjasama dengan Dinas Kesehatan. Dimana kegiatan ini tetap mengutamakan protokol kesehatan sesuai dengan petunjuk dan arahan pemerintah demi tidak terciptanya cluster baru covid – 19. Demikian kata Kapolsek kepada awak media. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *