Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Vaksinasi Covid – 19 Di Kecamatan Biru – Biru Tetap Di Kawal Polisi

Biru – Biru- Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polsek Biru – Biru Polresta Deli Serdang sepertinya tiada henti untuk membantu masyarakatnya dalam percepatan vaksinasi covid- 19, seperti yang dianjurkan oleh Pemerintah.

Hal tersebut dapat dilihat pada Selasa (09/11/2021) sekitar pukul 09.00 Wib, bertempat di Puskesmas dan Kantor Desa Ajibaho Kecamatan Biru – Biru Kabupaten Deli Serdang.

Adapun jenis vaksin covid- 10/9 yang disuntikkan berasal dari Dinkes yakni 975 Vial sebanyak 5.850 dosis, Sinovac dari Dinkes 500 Vial sebanyak 1000 Dosis, dan Sinovac dari Polri 50 Vial sebanyak 500 Dosis.

Sekitar pukul 09.00 Wib penyuntikan pertama pun dimulai, adapun penyuntikan Dosis I terdiri dari : Vaksin Pfizer untuk masyarakat 160 orang, Remaja 7 orang, Lansia 29 orang dan Ibu hamil 1 orang. Sedangkan untuk Dosis yang II terdiri dari : Vaksin Pfizer Untuk Masyarakat 51 orang, Ibu Hamil 2 orang, Lansia 1 orang, dan remaja 1 orang.

Untuk vaksin covid- 19 milik Polri sendiri diberikan kepadanya masyarakat 50 orang, Sinovac dari Dinkes diberikan kepada Lansia, 5 orang, remaja 1 orang dan Sinovac untuk masyarakat 10 orang.

Turut hadir dalam acara vaksinasi tersebut yakni : Danramil 04 Biru – Biru Kapten (Arh) Agus Wahyudi, Kapolsek Biru – Biru Iptu Cahyadi, Kanit Lk Ipda R. A Simanjuntak, kepala Puskesmas Biru – Biru dr Susi, Anggota Koramil dan Polsek Biru – Biru, serta pegawainl Puskesmas Biru- Biru.

Kapolsek Biru – Biru Iptu Cahyadi yang ditemui di sela-sela acara vaksinasi covid-19 tersebut, dirinya menekankan kepada setiap warga masyarakat agar jangan abai dengan yang namanya kesehatan. Acara ini sendiri tetap mengedepankan protokol kesehatan dan tetap menggunakan masker. Demikian kata Kapolsek kepada awak media yang hadir. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *