Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaPolitikRedaksi

Vaksinasi Masal Terus Berlanjut Di Wilkum Polsek Biru- Biru

Biru- Biru- Kepolisian Polsek Biru- Biru Polresta Deli Serdang sepertinya tiada bosan melakukan giat pengamanan vaksinasi masal di wilayah hukumnya.

Seperti yang terlihat pada selasa (12/10/2021) sekitar pukul 09.00 Wib, jajaran kepolisian Polsek Biru- Biru terus mengawal giat vaksinasi yang dilakukan di Puskesmas Biru- Biru. Giat ini sendiri dilakukan dengan mengedepankan protokol kesehatan seperti anjuran pemerintah.

Masyarakat yang divaksin pun terlihat sangat antusias demi terhindar dari covid- 19. Adapun jenis vaksin yang digunakan yakni : Sinovac dari TNI untuk masyarakat berjumlah 14 orang, untuk lansia 1 orang dan untuk TNI 1 orang. Masing-masing untuk dosis ke 2 dan dengan jumlah vaksin 8 viral untuk 16 orang dimaksud.

Terlihat hadir Danramil 04/Biru- Biru Kapten (Arh) Agus Wahyudi, Kapolsek Biru- Biru Iptu Cahyadi, Kanit Lk Ipda R. A Simanjuntak, Kepala Puskesmas Biru- Biru dr Susi, Anggota koramil 04, Polsek serta pegawai Puskesmas Biru- Biru.

Kapolsek Biru- Biru Iptu Cahyadi mengakui bahwa kegiatan itu rutin dilakukan pihaknya, demi terhindarnya warga dari covid- 19 yang saat ini masih ada. Demikian kata Kapolsek Iptu Cahyadi kepada awak media. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *