Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Vaksinasi Terus Berlanjut Di Polsek Medan Helvetia

Medan Helvetia Badainews.com- Kapolsek Medan Helvetia Kompol Heri Edrino Sihombing SIK pada Sabtu (07/03/2022) sekitar pukul. 10.30 Wib, menghadiri giat vaksinasi yang digelar Polsek Helvetia di Lembaga Pemasyarakatan Kelurahan Tanjung Gusta Kecamatan Medan Helvetia.

Giat yang digelar Kapolsek Medan Helvetia tersebut dimaksudkan untuk memberikan kesehatan bagi warga masyarakat yang ada di Sumut khususnya di Kecamatan Medan Helvetia.

Seluruh elemen Muspika Medan Helvetia turut menghadiri kegiatan vaksin yang digelar Polsek Medan Helvetia.

Acara Vaksinasi Merdeka tersebut berjalan sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah. Kapolsek Medan Helvetia yang ditemui awak media mengatakan bahwa, kegiatan ini akan terus berlanjut sampai Indonesia terutama Kecamatan Medan Helvetia terbebas dari yang namanya Virus Covid – 19. Demikian kata Kapolsek yang terkenal ramah pada awak media tersebut.

Adapun personil yang hadir dalam kegiatan tersebut yakni Bintara Samapta Polsek Medan Helvetia Bripka Ramses Siagian S Sos.

Sedangkan tim Vaksinator yang hadir yakni :

Tim Nakes Rutan Klas I Medan :

– dr Elisabeth Barus/Tensi.

– dr Dwi Barus/Tensi.

– dr Farida/Tensi.

– B Zendrato/Tensi.

– Dewi/Vaksinator.

– Rotua/Vaksinator.

– Elida/Vaksinator.

– Nina/Vaksinator.

– Christine/Operator.

– Pande/Operator.

Total keseluruhan vaksinasi Dosis 1, 2 dan 3 berjumlah 15 Orang dan tetap mengutamakan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *