Berita TerbaruDaerahPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Workshop Komite Buruh untuk Transisi Berkeadilan Berlangsung di Medan

Badainews.com Medan – Demi menghadapi perubahan iklim yang berdampak pada lingkungan, ekonomi, sosial dan politik di Indonesia, Maka pada Rabu (24/04/2024) Komite Buruh Untuk Transisi Berkeadilan mengadakan workshop yang dilaksanakan di Hotel Grand Mercure Jalan Sutomo No 1 Medan.

Acara workshop ini dianggap sangat penting terutama terkait transisi sektor energi namun juga dengan 4 sektor lain yang diprioritaskan di NDC Indonesia. Acara yang dimoderatori oleh Koordinator Komite Buruh untuk Transisi Berkeadilan Maria Emeninta Sinuhaji serta turut hadir Presiden Pekerja BUMN Ahmad Irvan Nasution dari Jakarta.

Tampak hadir seluruh komite buruh yang ada di Sumatera Utara dan serikat Pekerja. Acara yang berlangsung satu hari penuh tersebut terlihat semakin seru dengan diadakannya sesi tanya jawab antara para serikat buruh dan moderator.

Roy Nasution yang juga tampak hadir mewakili PC FSPTN/KSPSI AGN Kota Medan mengatakan bahwa kegiatan seperti ini sangat tepat dilaksanakan untuk memperdalam pengetahuan tentang buruh dan juga hak – haknya. Dirinya juga mengatakan semoga kedepan acara ini dapat juga dihadiri oleh Stakeholder seperti Forkopimda terutama Kadisnaker, agar hak – hak buruh dapat diperjuangkan. Demikian kata Roy Nasution kepada awak media. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *