Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Acara Hari Ibu Sibhara Sumut Berlangsung Meriah

Hamparan Perak- Acara Peringatan Hari Ibu 2021 Siaga Bhayangkara (SIBHARA) Sumatera Utara yang diselenggarakan pada Minggu (20/12/2021), Bersama Pemerintahan Desa Klumpang Kebun Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang Sukses dilaksanakan di Aula Kantor Desa Klumpang Kebun.

Antusias Peserta Lomba yg terdiri dari 15 Grup Senam AHOY dan 12 Peserta Karaoke telah memilih dan menetapkan masing – masing Pemenangnya.

Penyerahan Trophy dan Bingkisan dilakukan oleh Kakorda Sibhara Sumut Drg. Roland Hutagaol dan Kepala Desa Klumpang Kebun Bapak Handayanto,
Didampingi oleh Ketua Srikandi Sibhara Sumut July Mardiah, SH dan Sekretaris Srikandi Juwita Hasibuan, SH serta Bendahara Srikandi Yuliani Spd.I yg merangkap juga sebagai Ketua Panitia Hari Ibu 2021.

Terimakasih kami ucapkan kepada masyarakat yang telah menyaksikan dan menikmati keseruan Acara sepanjang pagi, siang hingga sore ini.

Berbagai Pujian dan Dukungan telah kami dapatkan dari khalayak yang berharap pada kami, agar kegiatan serupa dapat dilaksanakan secara berkesinambungan.

Hal ini menjadi salah satu yang telah memicu dan memacu semangat kami untuk terus berusaha menyajikan berbagai jenis kegiatan yang bermanfaat di tengah – tengah Masyarakat.

Hadir dalam acara tersebut beberapa kompi Sibhara Sumut yakni : Kompi Elang Perak, Kompi Elang Laut, Kompi Elang Deli dan juga Peleton 1/13 Desa Klumpang Kebun. Yang kesemuanya dibawah komando Drg Roland Hutagaol.

Masyarakat Klumpang Kebun Hamparan Perak berharap agar kegiatan seperti ini biasa dilakukan di tahun – tahun yang akan datang serta dapat menjadi agenda tahunan dari Sibhara Sumut. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *