Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

AKBP Irsan Sinuhaji SIK MH Pimpin Polresta Deli Serdang, Sibhara Sumut Ucapkan Selamat

Medan- Rotasi di tubuh Polri kembali terjadi terutama di Polda Sumut, kali ini rotasi tersebut terjadi di Polresta Deli Serdang yang saat ini dipimpin oleh Kombes Pol Yemi Mandagi SIK akan beralih kepada AKBP Irsan Sinuhaji SIK MH yang saat ini menjabat sebagai Wakapolrestabes Kota Medan.

Mutasi yang tertuang dengan nomor ST/2569/XII/KEP/2021, pada tanggal 17 Desember 2021 tersebut tertulis. Kombes Pol Yemi Mandagi SIK dimutasi sebagai analis kebijakan madya bidang jemengar srena Polri (Dalam rangka dik Sespimti Polri Dikreg Ke – 31 TA 2022).

Kakorda Sibhara PD II KBPP Polri Sumut Drg Roland Hutagaol yang beberapa waktu lalu menemui beliau di ruangan Wakapolrestabes Jalan HM Said Medan didampingi oleh Ketua Kominfo Sibhara Sumut Roy Nasution, Mengucapkan selamat atas terpilihnya beliau menggantikan Kombes Pol Yemi Mandagi SIK.

Apalagi antara AKBP Irsan Sinuhaji SIK MH dan AKBP James Hutagaol SIK yang tak lain adalah adik dari Drg Roland Hutagaol merupakan teman seangkatan di Akpol. Drg Roland Hutagaol menyampaikan ucapan selamat tersebut didampingi beberapa pengurusnya seperti Sekretaris Gondo, Bendahara Nila, Ketua Kominfo Roy Nasution, July Mardiah, Hasna Daulay, Yuliani, Armini, Sihar, Rahmad di Caffe Kembar Jalan Sakti Lubis pada Sabtu (19/12/2021) sekitar pukul 12.30.

Sekali lagi atas nama Sibhara Sumut Kakorda yang terkenal luwes dalam pergaulan ini mengucapkan selamat kepada AKBP Irsan Sinuhaji atas promosi jabatan barunya. Semoga dengan terpilihnya beliau maka Deli Serdang dapat lebih baik. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *