Berita TerbaruDaerahHukrimNasionalPolitik

Alhamdulillah, Ketua Pewarta Chairum Lubis SH Berikan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga

Medan(www.badainews.com) || Perasaan senang dan gembira terpancar dari raut wajah masyarakat yang menerima Sembako dari Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan.

Karena ada yang mereka bawa pulang untuk kebutuhan beberapa hari ke depan di bulan suci Ramadhan ini.

Ketua Pewarta Chairum Lubis SH, memberikan bantuan peembagian Sembako yang diberikan Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH kepada masyarakat kurang mampu tersebut dalam acara Jum’at Barokah yang digelar di Jalan Dorowati, Kelurahan Sidorame Barat II, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Jum’at (31/3/2023).

Dalam kegiatan itu juga, perwakilan masyarakat Wak Apiah mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH.

“ Semoga Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH panjang umur, murah rejeki, dan Pewarta semakin di hati masyarakat,” katanya.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyampaikan, Jum’at Barokah ini merupakan kegiatan runitas Pewarta Polrestabes Medan yang dilaksanakan setiap Jum’at.

“ Ketua Pewarta Chairum Lubis SH, mengatakan, saya memberikan bantuan paket sembako ini kepada yang benar-benar layak menerima bantuan. Tidak ada maksud lain dalam pemberian ini, saya tulus, dan ikhlas memberikan bantuan sembako ini kepada bapak dan ibu yang kurang mampu,” sebut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Selanjutnya, Ketua Pewarta Polrestabes Medan juga terjun langsung memberikan bantuan paket sembako berupa beras, gula, minyak goreng dan mie instan.

“ Semoga Paket Sembako yang saya berikan semoga dapat bermanfaat dan barokah,” tandas Pimpred Pewarta.co.

Ketua Pewarta Chairum Lubis SH, mengatakan, kegiatan seperti ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. RZ Panca Putra Simanjuntak, M.Si, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol Dr. H. Dadang Hartanto, SIK, SH, MSi, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Drs. Jawari.

Sementara itu, arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Brigjen Pol Riko Sunarko SIK SH, M.Si, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK, SH, M.S.i.

(Wahidin Badai).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *