Berita TerbaruDaerahHukrimNasionalPeristiwa

Kasatreskrim Polrestabes Medan Gerak Cepat Tangkap Preman / Pungli di Ramadhan Fair

MEDAN(www.badainews.com) || Kasatreskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku M Fathir Mustafa SIK, SH, MH, akhirnya menjawab keluhannya masyarakat dalam rangka menciptakan kenyamanan dan menghilangkan keresahan masyarakat dari Preman dan pungli, Satreskrim Polrestabes Medan dan Polsek Jajaran setiap harinya akan tetap melakukan penindakan tegas segala bentuk gangguan keamanan dan kejahatan jalanan.

Kemudian, penindakanan itu dilakukan sesuai atensi Kapolrestabes Medan terhadap para pelaku kejahatan jalanan premanisme dan pungutan liar (pungli) yang menganggu kenyamanan dan keamanan masyarakat Kota Medan.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK melalui Kasat Reskrim Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH mengatakan setiap harinya tim yang bertugas melakukan penindakan mengamankan sekitar 40 pelaku kejahatan jalanan premanisme dan pungutan liar.

“ Untuk hari ini, Jum’at (31/3/2023) malam, kami juga kembali melakukan penindakan di daerah terselenggaranya kegiatan Ramadhan Fair.

“ Kami mendapatkan informasi dari masyarakat yang sudah cukup resah dengan perlakuan para pelaku premanisme dan pungutan liar (pungli),” kata Kompol Fathir, Jum’at (31/3/2023).

Menanggapi keresahan masyarakat, Polrestabes Medan kembali lagi melakukan penindakan terhadap para pelaku premanisme dan pungli yang berada di Ramadhan Fair.

Foto : Satreskrim Polrestabes Medan Gerak Cepat Tangkap Preman / Pungli di Ramadhan Fair. Medan, Jum’at (31/03/2023).

“ Kemudian, 19 orang preman / pungli yang berhasil diamankan dan saat ini kami akan melakukan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi,” ungkapnya.

Sementara, Kompol Teuku M Fathir Mustafa SIK SH MH menyebutkan, ke – 19 orang yang berhasil diamankan satreskrim polrestabes medan akan dilakukan test urine,” Ucap Kasat Reskrim Kompol Fathir SIK.

“ Kami juga akan mendeteksi apakah yang bersangkutan pengguna narkotika dan akan dilakukan pengecekan test urinenya,” sebutnya.

Selanjutnya, Kasat Reskrim Kompol M Teuku Fathir Mustafa SIK, SH, MH, menyampaikan Polrestabes Medan akan berkoordinasi dengan instansi terkait dalam mengatasi para pelaku premanisme dan pungutan liar (pungli).

“ Kami juga akan berkoordinasi dengan instansi terkait yang tujuan utamanya agar mereka tidak mengulangi perbuatannya lagi yang meresahkan masyarakat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *