Berita TerbaruDaerahPeristiwaRagamRedaksi

Arogan, Tidak Beretika, Polisi Bergaya Preman Polsek Medan Labuhan Polres Belawan Rampas HP Wartawan

Medan Labuhan Badainews.com- Oknum anggota Polsek Medan Labuhan, Polres Pelabuhan Belawan inisial nama Aiptu Zulkarnaen berlagak seperti preman dan tidak bermartabat serta santun rampas telepon genggam wartawan. Hal beginilah yang sering dilakukan oknum polisi bergaya preman dalam melayani Masyarakat yang kerap melakukan tindakan semena mena sehingga Masyarakat enggan untuk berurusan kekantor polisi karena sikap Polisi tidak beretika dalam melayani.

Kejadian ini disinyalir telah mencoreng citra Institusi Kepolisian dan menambah catatan buruk oknum yang berlagak preman dengan mengenakan seragam coklat tersebut.

Berawal saat wartawan inisial Ly, hadir dimapolsek Polsek Medan Labuhan guna menggali informasi terkait Nakes vaksin siswi SD yang viral di media sosial. Sesampainya didepan, wartawan ini menghubungi (melenelpon) rekannya yang telah duluan sampai dimapolsek.

Pada saat inilah aksi arogan tak terpuji itu terjadi. Aiptu Zulkarnaen menghampiri wartawan ini dan mencoba merampas paksa henpon wartawan, sembari mengatakan dilarang menggunakan henpon di ruangan dengan alasan dekat dengan ruang tahanan.

” Disini tidak boleh sembarangan main hp, karena dekat dengan ruang tahanan, disini tak boleh viral – viral itu sudah perintah Kapolsek” hardiknya, jumat (21/01/2022).

Meski awak media telah menerangkan bahwa kehadirannya sebagai media dan sedang dalam peliputan. Oknum Aiptu Krnaen malah tambah beringas dengan menghardik wartawan “saya Polisi” hardiknya.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Medan Labuhan Kompol Mustafa Nasution mengenai anak buahnya yang arogan tersebut, Mustafa malah enggan menanggapi konfirmasi wartawan hingga berita ini dipublikasikan. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *