Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRedaksi

Badan Intelejen Negara (BIN) Banten Gelar Vaksinasi Di Balaraja

Kab. Tangerang- Badan Intelijen Negara Daerah(BINDA) Provinsi Banten kembali menyelenggarakan Vaksinasi Massal untuk masyarakat dan kali ini bertempat di balai desa Balaraja, kabupaten Tangerang, Banten. Melalui acara ini ratusan masyarakat desa balaraja antusias mengikuti vaksinasi massal ini.

Brigjen TNI Cahyono Cahaya Angkasa selaku Kabinda Provinsi Banten mengatakan, BIN akan terus menggencarkan pelaksanaan vaksinasi di wilayah Provinsi Banten karena sesuai dengan arahan Presiden RI Joko Widodo,

BINDA BANTEN membantu dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk mengejar capaian vaksinasi 80 persen pada Bulan Desember ini, demi terwujudnya ‘herd immunity’,” Kegiatan vaksinasi di Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Ini merupakan vaksinasi lanjutan, akan tetapi bagi warga masyarakat yang belum di vaksin untuk ikut divaksin, sedangkan khusus masyarakat rentan/lansia dilakukan vaksinasi oleh tenaga kesehatan secara ‘door to door’ ini sebagai bentuk kehadiran negara dalam melayani masyarakat rentan yang kesulitan untuk mendapat vaksin di tengah pandemi Covid-19 saat ini, dan jangan lupa tegakan prokes dalam segala kegiatan “kata Kabinda”.

Hadir pula Lurah Balaraja dalam pelaksanaan vaksinasi, “Terima kasih kepada BIN karena telah melaksanakan vaksinasi di tempat kami. Semoga dengan vaksinasi ini, wabah Covid 19 ini segera berakhir” Ujar Lurah Balaraja tersebut. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *