Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaPolitikRedaksi

Pendidikan Kader Pratama PDIP Medan Ditutup Dengan Rekor Baru, Rion Arios : Bangga Jadi Peserta Terbaik

Medan- Kegiatan Pendidikan Kader Pratama PDI Perjuangan Kota Medan (PKP-PDIP Medan) yang dilaksanakan di Kompleks Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Sumatera Utara secara resmi telah ditutup oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan Hasyim, SE dengan didampingi Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera bidang Kaderisasi dan Ideologi Samulya Surya Indra pada Senin 29 Nopember 2021 lalu.

Dalam penutupan PKP-PDIP Medan tersebut diumumkan bahwa pada Pendidikan kader menghasilkan 5 peserta dengan predikat kader terbaik, bahkan salah seorang peserta yang menjadi terbaik ke-1 (pertama) berhasil memecahkan rekor dengan menyelesaikan 30 soal tes dalam waktu 15 menit dengan tanpa ada kesalahan.

Rekor tersebut diumumkan Samulya Surya Indra dihadapan 75 peserta PKP-PDIP Medan. Peserta PKP-PDIP Medan terbaik tersebut adalah Rion Arios, Indah Tobing, Martinonggo Simanjuntak, Sutarmo dan Yani. Menurut Samulya, pencapaikan rekor yang dicapai saudara Rion Arios tersebut untuk pelaksanaan kegiatan Pendidikan Kader Pratama PDI Perjuangan yang telah dilaksanakan di 10 kabupaten kota se Sumatera Utara.

“Pendidikan Kader Pratama PDI Perjuangan Kota Medan berhasil memecahkan rekor penyelesaian 30 soal dalam waktu 15 menit tanpa kesalahan, selamat kepada DPC PDI Perjuangan Kota Medan, diharapkan para peserta dalam mengaplikasi di tengah masyarakat sehingga PDI Perjuangan dapat dicintai rakyat karena mampu bermanfaat membantu masyarakat dalam berbagai kegiatan masyarakat,” jelas Samulya yang telah menggelar pendidikan kader di 10 kabupaten kota bersama Badiklatda PDIP Sumut itu.

Dalam penutupan Ketua DPC PDIP Medan Hasyim, SE mengatakan pihaknya bangga telah berhasil melaksanakan PKP-PDIP Medan angkatan pertama, apalagi berhasil memecahkan rekor, selanjutnya DPC PDIP Medan akan melaksanakan PKP-PDIP Medan dalam setiap tahunnya.

“DPC PDIP Medan ingin menciptakan kader yang militan dan profesional, dengan semboyan 5 M, yakni mantap Ideologi, mantap berorganisasi, mantap kaderisasi, mantap program dan mantap sumber daya. Pendidikan kader pratama mengusung tema Solid Bergerak dan Menang. Kami menargetkan menang hattrick pada pemilu 2024 mendatang,” jelas Hasyim yang juga Ketua DPRD Kota Medan tersebut. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *