Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Baen Untuk Negeri, Bantu Program Pemerintah Untuk Mengentaskan Kemiskinan di Perbatasan

Badainews.com Baen – Pos Baen dengan wilayah teritorial mencakup Desa Sungkaen dan Desa Naenaban membantu program pemerintah untuk membantu Mengentaskan Kemiskinan di wilayah perbatasan. Di Desa Nainaban yang di Pimpin oleh Danpos Baen Letda Kav Malik Hasibuan serta Desa Sunkaen dibantu oleh Dan SSK II, Lettu Kav Buchori. Bekerja sama dengan aparatur desa setempat dan didukung dari Bulog pemerintah Kabupaten, program ini telah masuk tahap ke V yang berarti telah berjalan selama 5 Bulan. (12/10/23)

Target dari program ini adalah masyarakat yang dinilai kurang mampu oleh Kepala Desa setempat. Jumlah yang berhasil dihimpum yaitu sebanyak 154 Kepala Keluarga dianyaranya 93 KK di Desa Nainaban dan 61 KK di Desa Sunkaen. Masing-masing kepala keluarga mendapatkan 10 Kg Beras.

Masyarakat sangat antusias karena bantuan ini sangat membantu perekonomian mereka. “Kita senantiasa berkoordinasi dengan para aparat desa sehingga kegiatan ini dapat terus berlangsung dan membantu masyarakat wilayah perbatasan” ucap Danpos Baen Letda Kav Malik Hasibuan. Keberadaan Satgas Pamtas RI RDTL Sektor Barat Yonkav 6/Naga Karimata di wilayah ini juga sangat membantu untuk mentertibkan serta memberikan bantuan tenaga dalam proses tersebut. Baen untuk Negeri !. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *