Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Umur Hanyalah Angka, Batih Kima Satgas Adalah Buktinya

Badainews.com Eban – Batih Kima Satgas Serma Muntar Napitupulu (50) adalah Bukti nyata Pengorbanan tanpa mengenal Usia, di usianya dinasnya yang tersisa 2 tahun lagi, Serma M Napitupulu tetap gigih memberikan Contoh bukti nyata bahwasannya Umur hanya sekedar Angka ! (12/10/23)

Bertempat di Desa Eban, Batih Kima Satgas mengajak 20 prajurit lainnya untuk mengambil kayu bakar di Desa Eban, Kayu merupakan bahan pokok untuk membuat Dapur Mako menjadi berasap, dalam hal ini dibutuhkan kerjasama antar Prajurit untuk saling bahu membahu dalam mengangkat Kayu. Hasil kayu yang di dapat merupakan hasil Koordinasi dengan Pemerintah setempat dan Warga Eban yang sudah dipercayakan menjalankan sistem Tebang Tanam. Seluruh prajurit kepercayaan Batih Kima Satgas dengan sigap dan tamgkas mengangkat Kayu hasil penebangan.

“Medan sangat curam, dari bawah ke atas itu 300 Meter, Rambut awak boleh Putih, itu baru yang nampak, kalo darah awak bisa nampak udah lengkap ini merah putih jiwa aku buat mengabdi buat Negara, kalian lakukan apa yang aku lakukan, intinya tetap semangat , hati hati dan berdoa! ” ujar Batih Kima Satgas dalam memberikan Moril kepada Prajuritnya. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *