Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Berkolaborasi dengan Masyarakat, Pos Wini Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Laksanakan Pembersihan Disekitar Jalan Lintas Antara RI – RDTL

Badainews.com NTT – KB Humusu Wini NTT – Laksanakan Gotong Royong bersama Masyarakat, Pos Wini Satgas Yonkav 6/Naga Karimata laksanakan pembersihan disekitaran Jalan Lintas Antar Negara Indonesia dan Timor Leste Desa KB Humusu Wini, Kec. Insana Utara, Kab. TTU, Prov. NTT. (28/4/24)

Jalan lintas negara merupakan jaringan jalan yang menghubungkan antara Indonesia dan Timor Leste. Jalan ini memiliki peran penting dalam memfasilitasi perdagangan, mobilitas, dan informasi. Namun, kurangnya perhatian dari masyarakat telah menyebabkan penumpukan sampah di beberapa titik, yang dapat merusak estetika jalan lintas negara.

Untuk mengatasi masalah tersebut, Kapten Kav Edianto Simangunsong selaku Dan SSK III memerintahkan anggota pos untuk melakukan pembersihan di sekitar jalan lintas negara guna menjaga kebersihan dan estetika lingkungan.

Dan SSK III mengatakan ” Dengan melibatkan masyarakat dalam kegiatan pembersihan ini, kami juga ingin memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk merasa terlibat dalam upaya pemeliharaan lingkungan. Selain itu, kegiatan ini juga dapat menjadi langkah awal untuk memberdayakan masyarakat dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan di sekitar wilayahnya. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *